CEO Bayern Sebut Lewandowski Serupa Mesin Gol Tottenham

0
30
CEO Bayern Sebut Lewandowski Serupa Mesin Gol Tottenham

Vivagoal Liga Champions – Jelang Matchday kedua Liga Champions, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge memuji kualitas Robert Lewandowski. Menurutnya, kapasitas bomber asal Polandia itu tak jauh berbeda denga mesin gol Tottenham Hotspurs, Harry Kane.

Die Roten memang djadwalkan berjumpa Tottenham di Spurs Stadium pada Rabu (3/10) dinihari WIB. Sebelumnya, Bayern sukses mempecundangi Red Star Belgrade dengan skor 3-0

Di laga tersebut, Lewandowski sukses membukukan satu gol. Pemain asal Polandia itu masih terus konsisten merobek gawang lawan. Awal musim ini saja, Lewandowski sudah tampil sangat tajam dengan sudah bikin 12 gol di semua kompetisi hanya dari 9 penampilan, hampir sama dari torehan gol Harry Kane untuk Tottenham.

Rummenigge pun menyebut penyerang 31 tahun itu sama mengerikan dengan Harry Kane. Menurutnya, baik Lewandowski maupun Harry Kane adalah dua bomber yang haus gol.

Baca Juga: Kovac: Tekanan Ada Pada Tottenham, Bukan Bayern

“Lewandowski dan Kane adalah dua penyerang terbaik di dunia. Keduanya juga memainkan peran penting di klubnya masing-masing. Kane adalah penyerang top dan sudah mencetak banyak gol luar biasa, hal yang sama juga dilakukan Lewandowski selama ini di Bayern.” ucap Rummenigge dilansir dari Sport Bild.

“Saya optimis Lewandowski akan bermain bagus di laga ini, dan saya ingin dia bisa mengalahkan pamor Kane di laga nanti. Tentu saja itu tidak mudah, karena mereka berdua adalah penyerang kelas dunia.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here