CEO Bayern Ungkap Alasan Klubnya Gemar Rekrut Pemain Asal Prancis

0
2129
Karl-Heinz Rummenigge CEO Bayern Munchen
Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen (Sumber: Twitter)

Vivagoal Bundesliga – Aroma Prancis terasa sangat kental di skuad Bayern Munchen pada musim 2020/2021 mendatang. Kedatangan Tanguy Kouassi membuat Die Roten kini punya enam pemain asal Prancis. Terkait hal tersebut, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge punya penjelasannya.

Sebagai informasi, saat ini, di tim besutan Hansi Flick telah lebih dulu ada Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard dan Mickael Cuisance. Dengan bergabungnya Tanguy Kouassi, kini Bayern punya enam pemain berstatus juara dunia.

Atas dasar itu, Rummenigge menyebut bahwa perekrutan pemain asal Prancis memang memiliki alasan kuat. Faktor utamanya tentu saja kemampuan teknik mereka yang tidak usah diragukan lagi, selain itu, permainan Bayern memang cocok dengan gaya bermain para pemain asal negeri Eiffel tersebut.

“Kami sangat bangga terhadap tradisi mendatangkan pemain asal Prancis. Willy Sagnol dan Bixente Lizarazu menjadi awal kegemaran kami mendatangkan pemain-pemain asal Prancis.” ucap Rummenigge dilansir dari France Football.


Baca Juga:


“Pemain-pemain dari Prancis juga memiliki mentalitas dan gaya bermain yang sangat sesuai dengan Bayern. Saya sendiri merasa cukup puas dengan performa legiun Prancis kami dalam beberapa musim terakhir.” jelasnya.

Sebagai informasi, Bayern memang punya sejarah bagus dengan pemain asal Prancis. Sebelum Lucas dan Benjamin Pavard yang sukses mempersembahkan trofi Bundesliga musim ini, Bayern sudah pernah mendapat kontribusi dari delapan pemain dari negeri mode tersebut, seperti Jean-Pierre Papin, Bixente Lizarazu, Willy Sagnol, Alau Diarra, Valerien Ismael, Franck Ribery dan tentunya Corentin Tolisso dan Kingsley Coman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here