CEO City: Madrid Cuma Beruntung Juara Liga Champions - Vivagoal.com
CEO City Madrid Cuma Beruntung Juara Liga Champions
Real Madrid, Foto: dok Republika

CEO City: Madrid Cuma Beruntung Juara Liga Champions

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – CEO Manchester City Ferran Soriano meyakini Real Madrid tidak layak berstatus Raja Eropa. Baginya, Los Blancos cuma beruntung saja bisa terus menjuarai Liga Champions.

Real Madrid juara Liga Champions 2021/2022 dengan menumbangkan Liverpool di partai final. Los Blancos menang 1-0 atas The Reds pada pertandingan puncak yang dihelat di Stade de France, Prancis.

Dalam perjalanannya menuju tangga juara, El Real menyingkirkan sejumlah tim top di fase knockout. Pasukan Carlo Ancelotti sukses mengatasi perlawanan Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Manchester City.

vinicius-junior-tampil-luar-biasa-di-real-madrid-pada-musim-ini-carlo-ancelotti-bocorkan-rahasianya-IOAx94mIDb
Sumbe: bola.okezone.com

Gelar Liga Champions musim kemarin pun jadi yang ke-14 didapatkan Real Madrid. El Real pun menahbiskan dirinya sebagai Raja Eropa sebagai pemilik gelar terbanyak, termasuk pernah begitu superior dengan melakukan hattrick juara pada 2016 hingga 2018 lalu.

Khusus untuk Man City, pasukan Pep Guardiola kembali menuai sorotan karena tak kunjung bisa menjadi kampiun di Liga Champions. Padahal mereka telah melakukan investasi besar-besaran dengan merekrut banyak pemain top.

Ferran Soriano sendiri merasa Madrid cuma beruntung bisa menjadi juara Liga Champions. Selain itu, Soriano berkilah bahwa Liga Champions bukanlah target utama City, melainkan Premier League.


Baca Juga:


“Orang-orang sekarang membicarakan tentang sukses Real Madrid di Liga Champions, dan saya kira adil dengan mengatakan bahwa ada sedikit keberuntungan,” ucap Soriano dilansir dari Metro.

“Mungkin saya bisa mengatakan bahwa mereka pantas kalah melawan PSG, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool. Orang-orang tidak ingat bahwa Madrid pernah memiliki sebuah tim fantastis pada era 80an, tapi mereka tidak memenangi Liga Champions.

“Liga Champions sendiri bukanlah target kami karena keberuntungan memainkan peran, ada beberapa pertandingan di mana anda bisa tersingkir kalau keberuntungannya tidak memihak anda, seperti kami di semifinal. Sedangkan siapapun yang memenangi liga adalah klub terbaik, dan itulah penghidupan kami, dan apa yang kami lakukan untuk hidup.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com