Inter Milan Klub Yang Pas Buat Dybala Balas Dendam ke Juventus - Vivagoal.com
Inter Milan Klub Yang Pas Buat Dybala Balas Dendam ke Juventus
Paulo Dybala, Foto: dok Goal

Inter Milan Klub Yang Pas Buat Dybala Balas Dendam ke Juventus

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Paulo Dybala masih belum menentukan klub barunya pasca dibuang Juventus. Eks bomber Inter Milan, Diego Milito menyarankan La Joya agar bergabung ke Nerazzurri guna membalaskan dendam ke Bianconeri.

Paulo Dybala dibuang Juventus pasca kontraknya habis akhir musim kemarin. Penyerang asal Argentina itu disingkirkan usai Bianconeri mendatangkan Dusan Vlahovic pada Januari 2022 kemarin dari Fiorentina. Padahal, dalam 7 musim terakhir, ia sempat hantarkan Juventus memenangi 12 gelar juara di kancah domestik dan turut mencetak 115 gol.

Dybala  saat ini kencang dikaitkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan, AS Roma dan Tottenham Hotspur yang disebut-sebut tertarik menggunakan jasanya untuk menjadi juru gedor tim di musim depan. Belakangan, Real Madrid juga tertarik mendatangkan sang pemain andai Marco Asensio hengkang.

Namun jika bisa memilih, Diego Milito yang merupakan senior Dybala di timnas Argentina cenderung menyarankan agar bergabung ke Inter Milan. Menurutnya, Nerazzurri merupakan klub yang paling pas buat Dybala membalas sakit hatinya terhadap perlakuan Juventus.


Baca Juga:


“Kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada Dybala. Dia akan cocok untuk semua tim,” kata Milito di Calciomercato. “Tapi kalau ada kesempatan bergabung ke Inter, dia harus segera diambil. Dia akan menjadi satu aset dalam tim yang sudah komplet.” jelasnya.

“Dybala akan tepat untuk klub untuk melakukan pengaturan dan start ulang. Dia tak akan pindah liga. Dia tahu Serie A dengan baik, dia tak akan kesulitan. Tim dan fans akan menyambut dia sangat baik, hasrat untuk membalas dendam akan menjadi pembeda,” Milito menegaskan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com