Cerita Manu Hernando: Tekel Ronaldo Lalu Hilang Dari Skuat Madrid

0
27
Cerita Manu Hernando Tekel Ronaldo Lalu Hilang Dari Skuat Madrid

VivagoalLa Liga – Centre-back Racing Club, Manu Hernando punya kisah yang menarik di Real Madrid. Pemain akademi Madrid Castilla ini dikabarkan menghilang pasca menekel Cristiano Ronaldo.

Kisah Manu yang menghilang ini diceritakan oleh Marca. Peristiwanya terjadi pada akhir musim 2017/2018 ketika Madrid tengah bersaing memperebutkan trofi Liga Champions pasca gagal menyaingi Barcelona di ajang LaLiga Spanyol.

Dikisahkan oleh Marca, dalam sebuah latihan di kamp latihan Valdebebas, Manu yang kala itu baru dipromosikan dari Madrid Castilla ke tim senior tak sengaja menekel Ronaldo dalam sebuah sesi internal game. Sang bintang lantas terjatuh dan mengerang kesakitan.

Ronaldo yang merupakan mesin gol utama Madrid pada saat itu diketahui marah betul kepada Manu Hernando. Manu sendiri langsung meminta maaf kepada pemain asal Portugal tersebut dan latihan pun dilanjutkan kembali.

Namun anehnya, pasca kejadian tersebut, Manu seolah menghilang dari skuat utama Los Blancos. Pemain bernama asli Jose Manuel Hernando tersebut tak pernah lagi diajak berlatih di skuat senior. Bahkan ia diturunkan ke tim Madrid U-19.


Baca Juga:



Semusim berselang, ketika Ronaldo pindah ke Juventus, Manu tetap tak bisa kembali berlatih di tim utama. Sampai pada akhirnya, Manu yang saat ini berusia 21 tahun dipinjamkan ke Racing Club yang bermain di divisi Segunda B, Spanyol.

Kontraknya sendiri bakal habis di akhir musim ini, dan sejauh ini Racing Club belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here