Pilih Mana Ronaldo? PSG, Inter Miami Atau Man United?

0
169
Cristiano Ronaldo

Vivagoal Serie A Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim panas nanti. Setidaknya ada tiga kandidat kuat yakni Paris Saint-Germain, Inter Miami serta Manchester United.

Ronaldo sendiri hengkang ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018 silam. Saat usianya menginjak 33 tahun, Ronaldo menepikan kekhawatiran dengan torehan 21 gol dan meraih scudetto.

Di saat usianya kini berusia 35 tahun, Ronaldo masih belum memperlihatkan penurunan performa. Ia sudah menembus 21 gol hanya di Serie A saja.

Namun dilansir dari Don Ballon, masa depan Ronaldo di Juventus disebut akan segera berakhir. Meski kontraknya masih tersisa hingga 2021, namun pemain asal Portugal itu dikabarkan ingin mencari pengalaman lain di luar Italia. Bahkan sang agen , Jorge Mendes, telah diminta untuk menyiapkan beberapa opsi kepindahan. Ronaldo ingin bermain di luar Italia.


Baca Juga:


Sedangkan AS menyebut setidaknya ada tiga klub yang berminat atas jasa pemain asal Portugal tersebut. Peminat pertama adalah PSG yang ingin menjadikan Ronaldo sebagai pengganti Neymar yang santer disebut akan kembali ke Barcelona. Mereka ingin menduetkan Ronaldo dengan Mbappe musim depan.

Selain itu ada minat dari Inter Miami. Klub milik David Beckham itu berniat menjadikan Ronaldo sebagai maskot klub. Namun Ronaldo dipercaya masih belum ingin ‘menepi’ dengan bermain di luar Eropa.

Opsi lain adalah dengan kembali ke Old Trafford. Ronaldo tentu akan disambut dengan hangat oleh pendukung Setan Merah. Hanya saja pemain berjuluk CR7 itu tengah mempertimbangkan kemungkinan tim bermain di Liga Champions musim depan.

Juventus sendiri disebut tak ingin melepas Ronaldo begitu saja. Mereka dikabarkan akan mengajukan kontrak baru kepadanya dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here