Cerita Miris Sergio Romero Selama Enam Musim di Man United - Vivagoal.com
Cerita Miris Sergio Romero Dipinggirkan Selama 6 Musim di Man United
Sergio Romero, Foto: dok Goal Indonesia

Cerita Miris Sergio Romero Selama Enam Musim di Man United

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Sergio Romero mengungkapkan pengalaman pahitnya selama enam musim bersama Manchester United. Dia merasa kerap di-anak tirikan dalam skuad Setan Merah.

Sebelumnya, Sergio Romero sempat merasakan menganggur selama tiga bulan lamanya sejak kontraknya habis di Man United pada 30 Juni 2021 kemarin. Kiper asal Argentina tersebut baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub asal Italia, Venezia.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Romero sepakat menandatangani kontrak pada Rabu (13/10) waktu setempat, setelah sebelumnya sudah lolos tes medis pada Senin lalu. Venezia sendiri bisa merekrut Romero karena statusnya yang sudah tanpa klub. Bersama Venezia, Romero telah sepakat diikat kontrak berdurasi satu musim.

“Kiper Argentina Sergio Romero didatangkan dengan status bebas transfer. Romero, 34 tahun adalah kiper Argentina dengan caps terbanyak sepanjang masa dan menghabiskan enam musim terakhir di Manchester United.” isi pengumuman Venezia di akun twitter resminya @VeneziaFC_EN

Venezia sendiri merupakan klub Italia kedua yang pernah dibela Romero. Sebelumnya, ia pernah mengawal gawang Sampdoria pada 2011 hingga 2015. Saat melakoni sesi perkenalan sebagai pemain baru Venezia, Romero menceritakan pengalaman pahitnya selama berkostum Man United.


Baca Juga:


Menurutnya, ia kerap diminta latihan sendiri alias terpisah dari rekan setimnya yang sedang sibuk mempersiapkan diri menjelang sebuah pertandingan. Romero sendiri tercatat hanya membukukan 61 penampilan selama 6 tahun di Old Trafford.

“Itu adalah periode yang aneh bagi saya, tetapi saya terus berlatih sepanjang tahun di Manchester United. Beberapa hari saya bahkan harus berlatih sendiri, karena skuad sedang mempersiapkan pertandingan,” ungkap Romero dilansir dari Daily Mail.

“Saat ini saya merasa baik-baik saja. Saya bekerja untuk Argentina juga, serta ingin membuktikan bahwa saya adalah Sergio yang sama dengan yang di Sampdoria dulu dan kemudian Manchester.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com