Cerita Presiden Al-Hilal Gagal Rekrut Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Cerita Presiden Al-Hilal Gagal Rekrut Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Cerita Presiden Al-Hilal Gagal Rekrut Cristiano Ronaldo

A Hendra - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo ternyata nyaris pindah ke klub Arab Saudi, Al-Hilal. Namun transfernya tidak terwujud dan sang pemain akhirnya bertahan di Manchester United.

Hal itu diceritakan oleh presiden Al-Hilal, Fahd bin Nafel saat diwawancara dalam program Socrates Podcast seperti dilansir dari Goal. Ia mengungkapkan saat Ronaldo hendak hengkang dari Manchester United.

Cerita Presiden Al-Hilal Gagal Rekrut Cristiano Ronaldo
Presiden Al-Hilal, Fahd Bin Nafel, Foto: dok Twitter @AlHilal_EN

Pada musim panas kemarin, Ronaldo memang berniat meninggalkan Old Trafford. Salah satu klub yang kencang mengincarnya adalah Al-Hilal. Dalam penjelasannya, rupanya niat Al-Hilal merekrut Ronaldo tak seratus persen didukung, diantaranya oleh Pengadilan Arbitrase.

Hal itu imbas dari hukuman yang dijatuhkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAN), akibat dari kesalahan melepas Mohamed Kanno ke Al-Nassr. Padahal masih memiliki satu tahun kontrak dengan Al-Hilal.


Baca Juga:


“Ya, kami bernegosiasi dengan Ronaldo. Masalahnya bukan uang atau prinsip kesepakatan. Al-Hilal mampu menarik beberapa bintang dunia sepakbola. Itu memang keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga, yang menghalangi kami untuk mendaftarkan pemain,” ungkap Fahd bin Nafel.

“Kami tidak berhenti bernegosiasi dengan para pemain, terlepas dari keputusan ini, tetapi kami telah menunda memasuki tahap akhir negosiasi sampai larangan itu dicabut,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com