Maguire Jadi Pemain yang Paling Sering Diolok-olok Fans - Vivagoal.com
Buat Fans Man United, Matic: Yang Kamu Lakukan ke Maguire itu Jahat!
Harry Maguire, Foto: dok Goal

Maguire Jadi Pemain yang Paling Sering Diolok-olok Fans

A Hendra - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLuke Shaw memberikan dukungan pada rekannya, Harry Maguire. Shaw merasa Maguire adalah pemain yang paling banyak dikritik daripada pemain lain yang pernah ia temui.

Harry Maguire kerap dikritik karena performanya baik di Manchester United maupun timnas Inggris. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Harry Maguire bukan cuma mendapat kritikan, tapi juga olok-olok dan cemoohan dari para fans.

Hal itu merupakan imbas dari buruknya penampilan Maguire yang dalam mengawal lini pertahanan baik di level klub maupun timnas Inggris. Akibatnya, Maguire juga kini lebih akrab dengan bangku cadangan Man United di era kepelatihan Erik Ten Hag.

Simpati Rio Ferdinand Pada Maguire Usai Bikin Dua Blunder Lawan Jerman
Harry Maguire, Foto: dok Sport detik

Terbaru, Maguire kembali disoraki suporter saat Inggris bermain imbang 3-3 atas Jerman di ajang UEFA Nations League. Bek 29 tahun itu dianggap bersalah atas terciptanya dua gol Jerman yang dicetak Ilkay Gundogan dan Kai Havertz.

Luke Shaw sendiri menilai apa yang didapatkan Maguire saat ini sudah benar-benar kelewatan. Shaw bahkan merasa Maguire sepertinya jadi pemain yang paling sering diolok-olok fans dari pemain manapun saat ini.


Baca Juga:


“Jujur saja, ini adalah periode berat. Tentu saja Harry adalah pemain luar biasa, karakternya luar biasa. Dia sudah dapat banyak kritik, mungkin lebih dari yang pernah saya lihat dalam sepakbola, tapi dia tidak pernah sembunyi, selalu ada.” ujar Shaw dilansir dari BBC Football Daily.

“Ada orang yang sembunyi dan tidak ingin jadi sorotan tapi dia terus menempatkan dirinya dalam sorotan dan itu menunjukkan kekuatan dan karakter yang dia punya karena, ayolah, semua orang tahu kalau dia pemain luar biasa.

“Saat ini, mungkin dia tidak sedang percaya diri karena rasanya seluruh dunia melawannya, ini berat untuknya tapi kami sebagai pemain, staf semua mendukungnya karena dia pemain penting. Lihat saja di Euro yang sudah dia lakukan, orang-orang perlu mengerti, dia bagian besar dari tim Inggris.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com