Cetak 4 Gol, Giroud Belum Pasti Jadi Pemain Utama Chelsea

0
31
Rayu Giroud Merapat ke MLS, David Beckham Imingi Hal-Hal Besar
Source: astamfordbridgetoofar

Vivagoal – Liga Inggris –  Penampilan luar biasa dari Olivier Giroud saat melumat Sevilla di Liga Champions dini hari tadi, diprediksi bisa membuat dirinya mendapatkan starting line-up pertamanya di Liga Inggris musim ini akhir pekan nanti.

Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard mengatakan “kita harus melihat” apakah pahlawan empat gol Olivier Giroud akan tampil sebagai starter the Blues pada hari Sabtu melawan Leeds United, hari Minggu (6/12) mendatang.

Giroud baru saja menarik perhatian banyak publik sepakbola pasca mencetak empat gol atau quattricks untuk Chelsea saat mereka berhadapan melawan Sevilla 4-0 dini hari tadi. Selain itu, Giroud pun mencetak beberapa rekor lain, termasuk pencetak hat-tricks tertua di Liga Champions.

Pasca pertandingan, Lampard menyatakan rasa kagumnya pada pemain veteran asal Prancis itu. Menurutnya, Ia selalu yakin pada kemampuan Giroud yang selalu bisa diandalkan baik bersama Chelsea maupun Tim Nasional Prancis.

“Empat gol di level ini dan kualitas gol, aspek individu dari Olivier, aspek tim di babak pertama, dari belakang ke depan tim sangat bagus,” ujar Lampard dilansir Goal.

“(Itu) penampilan solo yang luar biasa dari Olivier. (Saya) senang dengannya, senang dengan tim. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Ada saat-saat di babak pertama di mana itu sulit dan kami mengatasinya.


Baca Juga:


“Olivier dapat diandalkan secara penuh. Bukan hanya untuk kami tetapi gol internasionalnya untuk Prancis, dia pemain yang hebat dan memiliki statistik yang luar biasa.

“Saya tidak terlalu peduli tentang itu, tetapi saya khawatir tentang apa yang dia berikan kepada kami di lapangan. Tidak mungkin ada rekan setim di sana yang membuat para pemain lebih bahagia karena cara Olivier berada di sekitar pelatihan. lapangan dan dalam game. “

Sepanjang musim ini Giroud sendiri memang masih mengalami kesulitan untuk mendapat menit bermain dari Lampard. Ia total telah bermain di lima laga Premier League yang semuanya datang dari bangku cadangan.

Lampard pun belum sepenuhnya bisa memastikan apakah Giroud akan menjadi starter saat mereka melawan Leeds akhir pekan ini. Tetapi Ia mengakui jika Giroud memilki kemampuan untuk meningkatkan kualitas The Blues secara keseluruhan.

“Kita harus melihat lagi. Pilihan yang sulit, tapi ini  soal empat gol dalam satu pertandingan. Bukan hanya soal penampilannya, tetapi ketika kamu memainkan serta memanfaatkan kekuatan dan kecepatan yang Ia mililki, terjadi keseimbangan dalam tim.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here