Cetak Empat Gol, Fans Chelsea Desak Lampard Jadikan Giroud Starter

0
1225
Cetak Empat Gol, Fans Chelsea Desak Lampard Jadikan Giroud Starter
Olivier Giroud. Sumber: Fox Sports

Vivagoal – Liga Inggris – Bomber senior Chelsea, Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat membungkam tuan rumah Sevilla. Sang pemain menunjukkan kualitasnya dengan mengemas semua gol di laga yang berakhir 4-0.

Berstatus sebagai tim tamu ternyata tidak membuat Chelsea gentar. Bahkan racikan taktik Frank Lampard sukses membawa The Blues unggul cepat dimenit ke-8 lewat Giroud.

Di babak kedua, Giroud semakin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di tanah Eropa. Mantan pemain Arsenal itu menambah tiga gol dan menutup laga dengan kemenangan Chelsea 4-0 atas Sevilla.

Hasil ini membuat Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup E, diikuti Sevilla yang menempati peringkat kedua dengan raihan 10 poin.

Berkat penampilan apiknya, Giroud pun mendapat pujian dari penggemar Chelsea di media sosial. Bahkan banyak dari mereka yang menginginkan pemain berusia 34 tahun itu menjadi pilihan utama Frank Lampard.


Baca Juga:


“Giroud benar-benar striker yang underatted. Tidak mengerti kenapa Lampard tidak memainkannya sebagai starter,” tulis cuitan salah satu penggemar Chelsea @Dann Bibas dilansir Football.London, Kamis (3/12).

“Berikan dia kesempatan sejak awal laga pada partai akhir pekan ini” lanjut cuitan akun @DavidRogers.

Atas torehan empat golnya, Giroud berhasil menyalip Ferenc Puskas sebagai pemain tertua yang mampu mencetak hattrick di sepanjang sejarah Liga Champion, terutama sejak kompetisi ini berubah format pada 1992.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here