Mantan Pemain Sebut Chelsea Bisa Juarai Premier League dan Liga Champions!

0
212
Mantan Pemain Sebut Chelsea Bisa Juarai Premier League dan Liga Champions!
Source: Liverpool.com

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Chelsea, Joe Cole menyebut jika the Blues memiliki kans besar untuk menjadi juara Premier League dan Liga Champions di musim ini. Apa yang membuatnya begitu yakin?

Dibanding musim lalu, Chelsea saat ini memiliki pertahanan yang lumayan solid pasca kedatangan Edouard Mendy dan Thiago Silva. Tim asal London bahkan sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions. Setali tiga uang, mereka pun kini ada di papan atas klasemen Premier League dengan menempati posisi ketiga dan hanya berselisih tiga angka dari dua tim di atasnya.

Performa impresif ini jelas bisa membuat Chelsea menjadi kandidat penantang gelar serius bagi Man City dan Liverpool yang digadang bakal kembali bersaing memperebutkan gelar musim ini. Joe Cole bahkan pede jika mantan timnya bisa berbuat banyak di kompetisi domestik maupun Eropa.

“Saya pikir semua tim Inggris (Liverpool, Manchester City, dan Manchester United juga dalam persaingan), Anda tidak bisa mencoret salah satu dari mereka untuk maju hingga fase akhir di Liga Champions karena kualitas dan kekuatan dari liga kita,” ungkap Joe Cole kepada BT Sport.


Baca Juga:


“Saat ini saya tidak akan bilang ada kelemahan mencolok (dalam Chelsea). Memang ada area-area yang mesti diperbaiki, tapi kalau Anda melihat seksama sejak (Ben) Chilwell, (Edouard) Mendy, dan (Thiago) Silva nyetel di tim, clean sheet mulai banyak terjadi. Kami terlihat aman, dan terjamin dari set-piece.”

“Hal-hal itu meningkat secara dramatis dari musim lalu. Saya pikir masih ada area-area di mana Chelsea bisa lebih baik dan mereka akan membaik, tapi saya sudah tentu menempatkan mereka sebagai pesaing untuk memenangi Liga Champions dan (Premier) League di musim ini,” cetus Cole.

Meski begitu, Cole yakin jika di kompetisi Eropa, Bayern Munchen tetap menjadi favorit untuk menajdi juara pasca stabilnya langkah mereka di Liga Champions. Namun ia juga tak mengecilkan kans mantan timnya untuk bisa bersaing dengan Die Roten di kompetisi yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here