Cetak Gol ke Gawang Madrid Adalah Favorit Suarez

0
90
Cetak Gol Ke Gawang Madrid Adalah Favorit Luis Suarez

Vivagoal Copa del Rey – Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey. Dan uniknya, Suarez merupakan penyerang Barca yang paling hobi membobol gawang Madrid.

Barcelona berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari tadi. Dalam pertandingan itu, Suarez mencetak dua gol, dan satu lainnya adalah gol bunuh diri bek Madrid, Raphael Varane.

Dengan capaian itu, Suarez kini total sudah melesakkan 11 gol ke gawang Madrid di semua kompetisi. Selama bergabung di Barcelona, tidak ada gawang lain yang paling sering dibobol oleh Suarez selain Madrid.

Baca Juga :  Pogba Diyakini Bisa Cetak Dua Digit Gol Setiap Musim

Menariknya lagi, ke-11 gol yang sudah dicetak Suarez ke gawang Madrid dilakukannya hanya dalam 14 El Clasico. Dikutip dari Opta, tidak ada pemain yang punya capaian sebaik yang dilakukan Suarez sejak debutnya bersama Barcelona musim 2014/2015.

“Suarez adalah penyerang tengah yang selalu ada untuk mencetak gol. Dia agresif, ambisius, dan selalu mencari gawang.” puji pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dilansir dari Marca.

Suarez kini tercatat sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, dengan rincian 16 gol di La Liga dan tiga gol di Copa Del Rey.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here