Cetak Gol Kemenangan, Ini Kata Wijnaldum - Vivagoal.com
Wijnaldum

Cetak Gol Kemenangan, Ini Kata Wijnaldum

Dimas Sembada - September 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Georginio Wijnaldum jadi pahlawan bagi Liverpool kala menundukan Sheffield United pada Sabtu (28/9/2019) malam.  Wijnaldum mampu mencetak jadi gol semata wayang dan memastikan kemenangan The Reds.

Usai laga di Bramall Lane tersebut, Wijnaldum mengaku puas dapat membantu timnya membungkam Sheffield. Terlebih kemenangan tersebut turut menjaga rekor Liverpool yang belum pernah kalah dalam 16 laga terakhirnya.

“Itulah mengapa kemenangan ini menjadi sangat baik ketika Anda bisa mengumpulkan banyak poin saat ini dan itulah yang kami lakukan,” jelas Wijnaldum.

Baca Juga: Putra Mekar FC Sukses Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Liga 2

Lebih lanjut, sang pemain mengaku permainan Liverpool di laga melawa Shefield tersebut bukanlah yang terbaik. Menurutnya Liverpool memulai laga dengan tidak begitu baik dan beruntung Klopp melakukan kontra strategi dengan baik.

“Kami tidak memulai laga dengan baik. Manejer memberi tahu kalo kami bermain terlalu lambat dan itu membuat mereka bisa menghentikan kami.

“Di babak kedua kami coba bermain lebih baik tapi itu memang bukan permainan terbaik kami. Jelasnya kemenangan ini amatlah penting,” jelas Wijnaldum dilansir BT Sport

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com