Cetak Gol Kemenangan MU, Pogba; Terima Kasih Rashford

0
133
Cetak Gol Kemenangan MU, Pogba; Terima Kasih Rashford
Paul Pogba. Sumber: Twitter/@paulpogba

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pahlawan dengan membantu timnya menang atas Burnley pada laga tunda Premier League dini hari tadi. Pogba kemudian berterima kasih kepada rekan satu timnya yakni Marcus Rashford.

Pogba menjadi bintang dalam kunjungan Manchester United ke Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Gelandang asal Prancis itu melepas satu shot on target yang berbuah gol ke gawang Burnley di menit 71.

Gol indah Pogba itu sendiri lahir setelah menerima umpan dari Rashford. Tendangan first time miliknya meluncur mulus ke gawang Nick Pope.

Usai laga, Pogba kemudian mengucapkan terima kasih kepada Rashford. Menurutnya Rashford melepaskan umpan yang bagus sehingga memudahkannya untuk mencetak gol.

“Itu adalah bola yang bagus dan saya punya perasaan untuk maju ke depan dan melepaskan tembakan, dan bola itu masuk. Saya melakukan tendangan voli dan itu menyentuh seseorang dan masuk,” jelas Pogba dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga:



“Terkadang, itu adalah gol yang sempurna, momen yang tepat; operan sempurna membuat gol sempurna. Bidikan itu bukan yang terbaik, tetapi berhasil,” lanjutnya.

“Saya sangat senang; saya sangat senang dengan penampilan. Semua orang tetap fokus dan kami bagus dalam bertahan. Performa pada laga ini luar biasa,” tuturnya.

Kemenangan ini terasa sangat spesial. Pasalnya, tambahan tiga angka membuat Manchester United berhasil merebut puncak klasemen Premier League dari Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here