Cetak Gol Spektakuler, Hazard Sendiri Terheran-heran

0
211
Cetak Gol Spektakuler, Hazard Sendiri Terheran-heran

Vivagoal Liga Inggris – Satu dari dua golnya ke West Ham pantas menyandang gol menawan musim ini. Bahkan Eden Hazard sendiri sampai terkagum dengan aksinya di laga tersebut.

Gol pertama Hazard sendiri tercipta di menit 24. Pemain Belgia itu memilih bersikeras untuk menerobos barisan pemain West Ham yang sedang menumpuk di depan kotak penalti seorang diri dan diakhiri dengan sepakan yang memperdaya kiper lawan.

Sedang gol keduanya tercipta jelang penghujung laga. Chelsea pun berhak mengantongi tiga poin sempurna di Stamford Bridge pada laga pekan 33 Premier League, Selasa dini hari tadi.

 

“Itu adalah sesuatu yang spesial! Saya berinisiatif mengambil bola dan mencoba membawanya ke depan. Di kotak penalti, sulit bagi para pemain bertahan untuk menghalangi saya. Sebab bila mereka melakukannya, kami bisa mendapatkan penalti,” tutur Hazard soal gol pertamanya usai pertandingan kepada Sky Sports.

Lebih lanjut Hazard menjelaskan jika gol pertamanya juga diuntungkan dengan posturnya yang kecil. Sebuah keuntungan yang membuatnya begitu senang dengan gol yang ia cetak.

“Saya kecil, jadi lebih unggul saat bermain melawan pemain bertubuh tinggi. Sebab sulit bagi mereka untuk mengubah arah dengan cepat,” tambahnya.

“Saya mungkin sedikit beruntung dengan tembakan itu. Saya hanya ingin menembak secepat mungkin saat membawa bola. Saat saya melihat bola di gawang, saya merasa sangat senang,” tandasnya.

Sepanjang pertandingan itu sendiri pendukung tim tamu coba membuyarkan konsentrasinya dengan terus meneriakkan seruan Hazard pindah ke Real Madrid. Namun ia menegaskan hal tersebut tidak mempan karena ia saat ini sangat fokus di Chelsea dan ingin membawa tim finis empat besar.

“Mereka salah,” tutur Hazard terkait chants pendukung West Ham. “Sekarang saya hanya berfokus kepada Chelsea hingga akhir musim,” sambungnya.

“Saya hanya ingin finis di empat besar dan memenangkan Liga Europa, masih banyak yang harus kami lakukan,” tandasnya.

Kabar terbaru memang menyebutkan jika pemain 28 tahun itu akan merapat ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Hal ini ditambah dengan kabar kesepakatan yang sudah dicapai antara Chelsea dan Real Madrid terkait banderol sang pemain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here