Salah Diincar Barca. Eks Liverpool: Pemain Hebat, Tentu Harus Berada di Tim Besar

0
1427
Mohamed Salah
Selebrasi Mohamed saat cetak gol ke gawang Leeds United (Photo: Shaun Botterill | imago images/PA Images via Goal)

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Liverpool, John Barnes mengakui jika talenta hebat milik Mohamed Salah membuatnya akan selalu diincar oleh klub-klub besar lain. Tetapi Ia berharap Salah akan bertahan di Liverpool dalam waktu lama.

Ketertarikan Barcelona pada Mo Salah bukan sebuah kejutan bagi Barnes. Ia bahkan mengatakan seiring berjalannya waktu akan lebih banyak lagi tawaran yang dilangyangkan untuk memboyong Salah dari Anfield.

Sejak kedatanganny ke Liverpool pada tahun 2017 lalu, Salah langsung melejit menjadi andalan utama di lini serang The Reds. Liga Champions, Piala Dunia Klub, hingga Premier League sukses Ia hadirkan untuk Liverpool.

Bukan hanya secara tim, namun Salah juga telah mendapatkan banyak gelar individu, seperti dua Sepatu Emas, Pemain Terbaik versi PFA, dan gelar fantastis lainnya.

Salah berhasil membuka Premier League musim ini dengan catatan hat-tricksnya saat membekuk Leeds 4-3. Awalnya banyak yang memprediksi kegemilangan Salah ini tidak memiliki jangkan waktu yang lama.

Barcelona jadi klub yang secara diam-diam tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou. Namun menurut Barnes, Blaugrana bukanlah satu-satunya klub yang menaruh minat pada pemain asal Mesir itu.

“Selalu banyak spekulasi yang berada diantara pemain besar dan tim besar. Kamu bisa melihat adanya keterkaitan antara Salah dan Barcelona. Pesepakbola modern harus pergi ke klub besar,”ujar Barnes dilansir Goal.

“Saya tentu ingin dia bertahan, tapi harus diingat dia adalah bagian dari sepakbola modern.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apakah dia akan pergi. Tapi jika terus tampil seperti yang biasa Ia lakukan, maka akan lebih banyak klub yang tertarik padanya dan mendapatkan banyak tawaran.

Sejauh ini Mo Salah total telah mencetak 97 gol dari 154 pertandingan, ditambah berbagai rekor lainnya. Tetapi ada dugaan jika Salah kurang dihargai oleh orang-orang di Liverpool.

“Semua orang cinta Salah. Dia mungkin adalah penyerang yang paling disukai dalam tim,”bantah Barnes.

“Saya juga suka Roberto Firmino dan mungkin orang lain menyukai Sadio Mane. Tapi Salah adalah nomor satu bagi banyak orang. Dia sama sekali tidak diremehkan sama sekali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here