Arema FC Tunjuk Pelatih Asal Brasil Sebagai Juru Taktik Baru

0
79
Pelatih Arema Terkesima Dengan Keindahan Pulau Dewata Bali
Foto: Instagram Arema

Vivagoal – Liga Indonesia –  Arema FC memperkenalkan Carlos Oliveira sebagai pelatih baru. Sang juru taktik secara resmi diperkenalkan pada Kamis (17/9/2020) siang. 

Saat diperkenalkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Carlos mengaku senang bisa membesut Arema. Pelatih asal Brasil tersebut bahkan punya visi besar besar bersama Singo Edan.

“Saya sangat senang sekali bisa kerjasama dengan Arema. Saya ingin membawa Arema lebih maju, bagus dan lebih berprestasi,” kata Carlos Oliviera.

Lebih lanjut dia juga tersanjung dengan sambutan dan atmosfer Aremania. Mengingat, sebelum diperkenalkan dirinya banyak mendapat dukungan dari fans Arema melalui media sosial. Hal itu pula yang membuatnya punya ambisi besar bersama klub yang berkandang di Kanjuruhan tersebut.

“Saya senang karena suporter (Aremania) luar biasa, sangat banyak, dan antusias. Membuat saya semakin termotivasi lebih berprestasi,” tambah Carlos.

Disinggung soal persiapan jelang bergulirnya Liga 1 yang makin mepet, Carlos berjanji bakal mempersiapkan tim sebaik mungkin. Dia berharap dukungan dari staff pelatih untuk mewujudkan ambisinya mengukir prestasi bersama Arema FC.

“Mulai sekarang saya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Saya harap dukungan dari staf pelatih dan siap memberikan yang terbaik dengan semua dukungan. Saya datang ke sini tidak main-main, saya ingin berprestasi,” tutup Carlos.


Baca Juga:


Meski baru pertama kali membesut klub asal Indonesia, tapi Carlos tak asing dengan sepak bola Asia Tenggara. Pada 2019, Carlos pernah membesut Becamex Binh Duong, klub asal Vietnam.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here