Chelsea Incar Bek Kiri Real Madrid, Siapa?

0
41
Sergio Reguilon saat memakai jersey Real Madrid
Sergio Reguilon saat memakai jersey Real Madrid (Sumber: The Transfer Traven)

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain bertahan Real Madrid, Sergio Reguilon. The Blues mengklaim selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri El Real.

Dilansir dari ESPN bahwa Chelsea masih membutuhkan seorang bek kiri. Sang pelatih, Frank Lampard sudah sangat kesal dengan permainan dua bek kirinya, Marcos Alonso dan Emerson.

Penampilan buruk mereka sangat membuat Lampard ingin mendepaknya. Hal tersebut membuat sang arsitektur tersebut ingin mendapatkan Sergio Reguilon yang telah menampilkan performa apiknya dalam dua musim terakhir.

Masih dalam laporan yang sama, pihak manajemen Chelsea saat ini sedang bernegosiasi dengan agen Reguilon. Dikabarkan, keduanya telah memaparkan rencana untuk mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge.


Baca Juga:


Chelsea pun juga memberikan jaminan bahwa pemain asal Spanyol tersebut akan mendapatkan menit bermain yang banyak di skuad utama Chelsea pada musim panas mendatang.

Untuk itu, sang pemain dilaporkan sangat tertarik dengan tawaran Chelsea sehingga pembicaraan sangat berjalan dengan lancar.

Sang pemain dikabarkan akan ditebus oleh Chelsea dengan mahar sebesar 25 juta Euro pada musim panas mendatang. Sebagai informasi, Reguilon masih tercatat sebagai pemain Real Madrid hingga tahun 2023 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here