Begini Penampakan Jersey Baru Manchester United 2020/21

0
35
Manchester United
Sumber: Adidas Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Adidas dan Manchester United, resmi merilis jersey kandang Setan Merah untuk musim kompetisi 2020/21. Dimana kali ini, design jersey terinspirasi dari warna dan lambang kebesaran klub. 

Seperti musim sebelumnya, warna merah masih mendominasi sebagai warna dasar. Dimana dibaliknya ada garis-garis kecil berwarna kuning dan hitam yang punya arti tersendiri.

Selain itu, jersey merah nantinya bakal dipadupadankan dengan celana pendek putih, dan kaus kaki hitam yang juga menampilkan desain berulir.

“Untuk musim ini, kami meneliti nilai-nilai dan ikonografi yang menghubungkan atlet dan penggemar, dan berupaya menggabungkannya dengan modernitas dan inovasi, untuk menciptakan sesuatu yang menghubungkan orang-orang dengan persatuan.

“Ini merepresentasikan passion dari klub dan itu adalah simbol dan ikon di seluruh dunia. Ini penting karena komponen pertama ditambahkan ke setiap desain, dan komponen yang membentuk benang dari desain baju untuk musim 2020/21,” kata Indigo Turner Direktur Design Adidas dikutip laman resmi MU.


Baca Juga: 


Rencananya, seragam tempur MU akan digunakan untuk pertama kalinya pada Rabu (5/8/2020) waktu setempat. Atau tepatnya saat MU berhadapan dengan LASK di 16 besar Liga Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here