Chelsea Kalah 2-5 Dari WBA, Kepa dan Rudiger Bertengkar - Vivagoal.com
Chelsea Kalah 2-5 Dari WBA, Kepa Dan Ruediger Bertengkar
Antonio Rudiger Dan Kepa Arrizabalaga, Sumber: Chelsea FC

Chelsea Kalah 2-5 Dari WBA, Kepa dan Rudiger Bertengkar

A Hendra - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Situasi internal Chelsea memanas pasca dibantai West Bromwich Albion. Dua pemain senior mereka, Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga dilaporkan bertengkar di sesi latihan tim yang digelar di Cobham, pusat Latihan The Blues.

Laporan pertengkaran pemain Chelsea ini ramai diberitakan di berbagai media pada Minggu (4/4/2021) malam waktu setempat. Saat itu, Telegraph menjadi media pertama yang melaporkan bahwa dua pemain senior Chelsea tanpa menyebut nama pemain terlibat pertengkaran di sesi latihan untuk persiapan laga kontra FC Porto di babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB.

Baru-baru ini, Daily Star  mengungkapkan siapa dua pemain senior yang bertengkar tersebut. Ternyata keduanya itu  adalah Antonio Rudiger dan kiper kedua Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Hubungan Rudiger dan Kepa sebenarnya cukup akrab, namun seperti diwartakan oleh Daily Star, tensi di Stamford Bridge yang sedang memanas pasca kekalahan 2-5 dari West Bromwich Albion, Sabtu (3/4/2021) malam WIB membuat rasa frustasi tim yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 14 laga membuat hubungan keduanya ikut terpengaruh.

Pertikaian itu dipicu oleh Rudiger yang melakukan tekel kepada Kepa dalam sebuah mini games. Keduanya kemudian beradu argumen hingga saling dorong. Sang manajer, Thomas Tuchel dikabarkan sampai turun tangan untuk menengahi keduanya dengan melarang Rudiger melanjutkan sesi latihan. Sementara, Kepa yang dianggap lebih tenang diperbolehkan tetap berlatih.


Baca Juga:


Perseteruan kedua pemain itu sendiri dilaporkan tak berlarut-larut karena Rudiger kemudian bersedia meminta maaf kepada Kepa. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com