Chelsea Manfaatkan Situasi Ini Agar Dapatkan Havertz di Harga Termurah

0
368
Chelsea Manfaatkan Situasi Ini Agar Dapatkan Havertz di Harga Termurah
Kai Havertz. Sumber: The Mirror

Vivagoal Liga Inggris – Tak seperti sebelum-sebelumnya, Chelsea bergerak lebih pelan untuk transfer Kai Havertz. Bukan tanpa alasan, mereka ingin mendapatkan pemain berbakat Bayer Leverkusen itu dengan harga termurah.

Marina Granovskaia menjadi wanita di balik pergerakan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Betapa tidak, mereka sudah membungkus Hakim Ziyech dan Timo Werner bahkan ketika musim belum berakhir.

Satu nama lagi yang menjadi target mereka adalah Kai Havertz. Anehnya, Chelsea terlihat cukup santai untuk nama satu ini.

Pergerakan lambat yang terlihat tarik-ulur itu sendiri dilakukan karena pihak Leverkusen memasang banderol tinggi untuk Kai Havertz. Disebutkan jika klub Bundesliga itu memasang banderol hingga 90 juta pounds untuk Kai Havertz.

Dilansir dari Express, Chelsea memang tertarik dengan Havertz namun tak ingin dipermainkan oleh Leverkusen. Chelsea disebut memilih menunggu, bermain tarik-ulur dengan Leverkusen dalam negosiasi Havertz.

Hal ini dilakukan demi menunggu kepastian nasib Leverkusen musim depan. Setelah gagal di Liga Europa, Leverkusen dipastikan gagal mentas di kancah Liga Champions musim depan. Dengan demikian mereka dipastikan tidak akan mendapat pemasukan yang cukup. 


Baca Juga:



Di tengah masalah finansial pandemi corona, Chelsea optimis Leverkusen akan melepas Havertz dengan tawaran lebih rendah. The Blues bahkan percaya jika mereka bisa mendapatkan Havertz dengan anggaran di bawah 70 juta pounds, angka awal yang mereka sodorkan kepada Leverkusen.

Chelsea dipercaya tidak akan berhenti kepada Havertz. Manajemen dipercaya akan mengejar beberapa nama untuk posisi bek sayap kiri dan bek tengah di musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here