Perkuat Pertahanan, Liverpool Kini Incar Pemain Chelsea Ini

0
1365
Kante Rudiger
Champions League - Chelsea Training - Cobham Training Centre, London, Britain - December 4, 2017 Chelsea's N'Golo Kante and Antonio Rudiger during training Action Images via Reuters/Paul Childs © Bildbyrån

Vivagoal – Liga Inggris – Bursa transfer musim panas untuk tim-tim Premier League tahun ini sudah dibuka. Hal itu pastinya dimanfaatkan mereka untuk perkuat tim, termasuk sang juara Liverpool.

Lini pertahanan sepertinya bakal menjadi yang paling mendapat perhatian dari Jurgen Klopp. The Reds kini telah resmi memboyong pemain Olympiacos, Kostas Tsimikas dengan mahar sebesar 11 juta pounds atau sekitar 211 miliar rupiah.

Tak cukup disitu, kali ini Liverpool dikabarkan tengah memantau kondisi dari pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger. Hal itu sepertinya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dejan Lovren, yang hengkang ke Zenit Saint Petersburg.

Dilansir Daily Star, Liverpool bersungguh-sungguh untuk datangkan pemain berusia 27 tahun itu. Hal ini sepertinya bisa berjalan mulus, karena Chelsea sendiri memang ingin menjual Rudiger di lantai bursa.


Baca Juga:


Memiliki kesamaan latar belakang dengan Jurgen Klopp diprediksi bisa memberikan keuntungan bagi Rudiger. Klopp tentu sedikitnya paham mengenai kualitas Rudiger saat masih membela Stuttgart lalu.

Saat ini Liverpool sebenarnya masih tetap memiliki empat pemain belakang. Namun andai Joe Gomez dan Joel Matip cedera, Liverpool otomatis hanya menyisakan nama pemain belia, Sepp van de Berg.

Sehingga kedatangan Rudiger bisa membuat Klopp lebih aman andai sedang melakukan rotasi pemain. Walaupun sepanjang musim lalu, Rudiger tak terlalu mendapatkan banyak menit bermain dari Frank Lampard.

Rudiger bergabung bersama Chelsea dari AS Roma dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar 606 miliar rupiah. Bersama The Blues Ia sukses mendapatkan beberapa trofi diantaranya, Piala FA dan Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here