Pertahanan Bobrok, Chelsea Incar Dua Bek Sekaligus, Siapa?

0
310
Pertahanan Bobrok, Chelsea Incar Dua Bek Sekaligus, Siapa?
Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico Sedang Mengahalau Bola. Sumber: Daily Mail

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea terus berupaya menyempurnakan skuadnya untuk gelaran musim depan. Salah satu posisi yang menjadi fokus utama adalah sektor pertahanan khususnya bek sayap.

Satu target yang sudah lama dikaitkan dengan Chelsea adalah bek Leicester City, Ben Chilwel. Namun banderol pemain Timnas Inggris terlampau mahal. The Foxes dikabarkan hanya akan melepas Chilwell di angka 80 juta euro yang membuatnya akan masuk dalam jajaran bek termahal di dunia.

Dengan tuntutan sebesar itu, Chelsea akhirnya berpikir ulang. Alhasil, negosiasi soal transfer Chilwell pun mandek.

Namun dilansir dari Daily Mail, Chelsea sudah menemukan opsi yang lebih masuk akal. Mereka sudah menemukan dua kandidat dengan kualitas yang tidak kalah dengan Chilwell namun memiliki harga yang lebih masuk akal.

Nama pertama yang masuk dalam incaran mereka adalah Nicolas Tagliafico. Nama bek yang berseragam Ajax Amsterdam ini sejatinya sudah dikaitkan dengan Chelsea sejak Januari kemarin. Namun nama Chilwell membuat manajemen The Blues sempat melupakannya.


Baca Juga:



Kemudian ada Sergio Reguilon, bek Real Madrid yang sekarang dipinjamkan ke Sevilla. Untuk nama yang satu ini, Chelsea dipercaya tak akan menemui banyak kendala mengingat Madrid juga sudah memiliki bek andalan di posisi yang ditempati Reguilon.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Chelsea tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Untuk kedua pemain ini, diyakini The Blues hanya perlu menggelontorkan dana tidak lebih dari 25 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here