Chelsea Masih Amati Situasi Adrien Rabiot - Vivagoal.com
Meski Juventus Kalah, Penampilan Adrien Rabiot Tetap Panen Pujian
Adrien Rabiot, Foto: dok Inews

Chelsea Masih Amati Situasi Adrien Rabiot

Daniel Nugraha - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea menjadi salah satu klub yang berminat untuk mengamankan gelandang Juventus Adrien Rabiot. Tetapi sampai sekarang pihak Chelsea masih belum bergerak untuk melakukan pendekatan pada sang gelandang.

Adrien Rabiot kencang disebut bakal masuk dalam daftar jual Juventus pada musim panas tahun ini. Rabiot dinilai takkan masuk dalam rencana permainan dari allenatore Juventus, Massimiliano Allegri untuk musim depan.

Adrien Rabiot di Juventus Jadi Rekrutan Pertama Chelsea Musim Panas Ini
Adrien Rabiot, Foto: dok Sport Detik

Hal tersebut membuat Rabiot mendapat perhatian dari sejumlah tim besar Eropa lain, seperti Chelsea. Namun dilansir dari The Telegraph, Chelsea masih belum bergerak untuk mengamankan jasa Rabiot dan masih mengamati situasi sang pemain.


Baca Juga:


Dalam laporan yang sama menyebut bahwa manajer Chelsea, Thomas Tuchel lah yang menginginkan jasa dari Rabiot. Keduanya sempat berkolaborasi bersama ketika masih sama-sama membela Paris Saint-Germain beberapa tahun lalu.

Gaya bermain dari Rabiot dianggap masuk dalam rencana permainan dari Tuchel. Juru latih asal Jerman itu pun sudah meminta pihak dari Chelsea untuk segera mengurus transfer pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bakal Dapat Pemotongan Gaji, Ibu Rabiot Ingin Putranya Kembali ke PSG
Adrien Rabiot, Foto: dok situs resmi Juventus

Tetapi, Chelsea masih belum melakukan pergerakan pasti apapun hingga sekarang. Mereka lebih banyak hanya memantau situasi dari Rabio di Juventus dan fokus untuk memboyong pemain lain menuju Stamford Bridge.

Kabarnya The Blues baru akan melakukan tawaran pada Rabiot setelah mereka bisa mengamankan pemain laun di musim panas tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com