Mengenaskan! Renato Sanches Lebih Pilih PSG Dibandingkan AC Milan - Vivagoal.com
AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Renato Sanches
Sumber: Twitter @renatosanches35

Mengenaskan! Renato Sanches Lebih Pilih PSG Dibandingkan AC Milan

Muhammad Ilham - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Sebuah rumor beredar jika Renato Sanches lebih memilih Paris Saint-Germain (PSG) daripada juara Serie A 2021/22, AC Milan.

Tahun 2022 menjadi tahun yang menyenangkan bagi AC Milan. Mereka berhasil meraih scudetto di Serie A 2021/22 usai duduk di pemuncak klasemen. Keberhasilan ini tentu membuat AC Milan kembali ke pentas tertinggi Eropa yaitu Liga Champions musim depan.

Untuk bisa berjalan jauh di Liga Champions, AC Milan tentunya membutuhkan amunisi-amunisi anyar yang bisa membantu mereka. Untuk itu, mereka mengincar dua punggawa LOSC Lille yaitu Sven Botman dan juga Renato Sanches.

AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Renato Sanches
Sumber: Twitter @GroultScott

Namun, mereka sepertinya harus menangis di bursa transfer musim panas ini. Sven Botman lebih memilih Newcastle United dibandingkan AC Milan. Sedangkan, Renato Sanches dirumorkan memilih PSG dibandingkan AC Milan. Informasi tersebut dikeluarkan oleh laporan dari Sempre Milan.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan Sempre Milan, Renato Sanches sebenarnya sedang menunggu pinangan AC Milan. Namun, PSG datang untuk mengakhiri mimpi Rossonerri. Ialah Luis Campos, Direktur Olahraga terbaru PSG yang menginginkan Renato Sanches agar ikut bersamanya di PSG.

Sebelumnya, Luis Campos juga pernah memboyongnya dari Bayern Munich ke LOSC Lille. Bermodalkan kenangan masa lampau tersebut, PSG disinyalir menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan Renato Sanches daripada AC Milan.

Jikalau AC Milan gagal mendatangkan Renato Sanches, tentu ini membuat Rossonerri sedih bukan kepayang. Namun, AC Milan sendiri sudah mempersiapkan calon penggantinya yaitu Hakim Ziyech dari Chelsea FC.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com