Chelsea Musim Ini Terlahir Untuk Jadi Juara Liga Champions

0
414
Chelsea
Foto: Eurosport

Vivagoal Liga ChampionsChelsea tampil menjanjikan di lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions 2020/21. Menghadapi Sevilla di matchday ke-5, The Blues menang telak 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, penyerang kawakan Chelsea, Olivier Giroud, mencuri perhatian. Pemain asal Prancis itu menorehkan quattrick sekaligus mengantar skuad besutan Frank Lampard itu memuncaki klasemen Grup E dengan 13 poin.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, berbesar hati mengakui keunggulan Chelsea. Dengan kualitas yang dimiliki, dia menganggap Chelsea layak untuk menjadi kampiun di UEFA Champions League musim ini.

“Mereka menang dengan pantas. Kami memulai dengan buruk dan hanya memulai pertandingan ketika kami tertinggal 0-2. Mereka mencetak dua gol lebih banyak dan menghukum kami dengan keras.

“Itu adalah tim yang dirancang untuk memenangkan Liga Champions, dan ketika mereka melihat tempat untuk berlari, mereka menyakiti kita, “kata Lopetegui.

Kebobolan empat gol di laga kontra Chelsea tak lepas dari ketiadaan kiper Tomas Vaclik. Harus menepi lantaran cedera, mau tidak mau, Alfonso Vacas, kiper muda mereka di pasang di laga tersebut. Namun demikian, Lopetegui menolak untuk menyalahkan si pemain.

“Kami telah menghadapi banyak tantangan dan ini adalah kenyataan yang harus kami hadapi. Ini adalah gangguan yang kami miliki dan kami derita sebelumnya.


Baca Juga:


“Vaclik mengatakan kepada kami bahwa sesaat sebelum pertandingan dimulai dan Alfonso tidak ada hubungannya dengan itu. kekalahan itu. Dia memiliki pertandingan yang bagus. ” kata Lopetegui.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here