Chelsea Pertimbangkan Untuk Turunkan Harga Mason Mount - Vivagoal.com
Real Madrid Intip Kemungkinan Datangkan Mason Mount dari Chelsea
Sumber: Goal Indonesia

Chelsea Pertimbangkan Untuk Turunkan Harga Mason Mount

Daniel Nugraha - June 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Masa depan Mason Mount bersama Chelsea justru terus mengarah ke pintu keluar Stamford Bridge. Kubu The Blues kini diklaim mencari berbagai cara agar tak kehilangan Mount secara gratis tahun depan.

Dilansir Standard, Chelsea kabarnya mempertimbangkan untuk kembaali menurunkan harga bandrol dari Mason Mount jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2023. Chelsea awalnya sudah menurunkan harga Mount 5 juta lebih murah dari sebelumnya sebesar 85 juta pounds.

Walau begitu, harga bandrol dari Chelsea itu dianggap masih terlampau mahal bagi sejumlah tim yang tengah memantau kondisi Mount sekarang. Salah satu yang kencang dikabarkan ingin jasa Mount adalah Manchester United.

Mason Mount Antusias Menyongsong Era Baru Chelsea
Mason Mount, Chelsea, Foto: dok Goal

Kini kubu London Barat dilaporkan telah memberikan potongan harga Mount menjadi sebesar 60 juta pounds. Tapi, bandrol Mount masih belum mencapai penawaran dari United, yang kabarnya mencapai 50 sampai 55 juta pounds. Namun, perbedaan yang tidak terlalu besar semakin membuat kans Mount pergi lebih besar lagi.


Baca Juga:


Namun, perbedaan yang tidak terlalu besar semakin membuat kans Mount pergi lebih besar lagi. Selain itu, produk akademi Chelsea ini pun dinilai sudah memantapkan pilihannya untuk pergi, sehingga pihak klub merasa tak alasan menahannya lebih lama lagi.

Mason Mount Janji Bakal Bawa Chelsea Bangkit Usai Jeda Piala Dunia 2022
Mason Mount, Foto: dok sport sindonews

Keputusan untuj menjual Mount juga bisa meringankan beban gaji Chelsea serta memperbesar kans mereka lepas dari sanksi Financial Fair Play (FFP). Ditambah kontrak Mount yang tinggal satu tahun lagi dan Chelsea tentu enggan kehilangan pemain sepertinya secara cuma-cuma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com