Masa Depan Aubameyang di Emirates Menemui Titik Terang - Vivagoal.com
Aubameyang Arsenal

Masa Depan Aubameyang di Emirates Menemui Titik Terang

Dimas Sembada - July 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisRumor terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memanas setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Satu tahun tersisa,  Arsenal tak bisa bersantai dengan pemain asal Gabon tersebut.

Negosiasi kontrak baru dikabarkan tak kunjung menemui titik terang. Arsenal ingin mempertahankan jasa Aubameyang sedang sang pemain masih belum membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru karena beberapa alasan.

Beberapa media menyebut Aubameyang memiliki keraguan bertahan karena Arsenal tak menunjukkan ambisi untuk juara. Selain itu, mantan pemain Borussia Dortmund itu menuntut gaji tinggi dalam kontraknya nanti.

Namun rumor terkait kontrak baru Aubameyang itu perlahan mulai menemui titik terang. Hal ini diketahui setelah sang pemain menebar kode dalam perbincangan dengan saudaranya di media sosial Instagram.


Baca Juga: 


Saat live seorang  fans menyuruh Aubameyang berkedip jika dirinya akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Aubameyang meladeni permintaan fans tersebut dengan mengedipkan matanya berulang kali sembari tersenyum.

Tak ayal kode tersebut memancing perhatian para fans Arsenal di berbagai sosial media. Namun Arsenal sendiri belum memberikan pernyataan resmi soal ini. Namun yang pasti, andai kontrak baru tersebut berjalan lancar maka Mikel Arteta akan menjadi pihak yang paling bahagia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com