Setelah Giroud, Inter Milan Bidik Bintang Chelsea Lainnya

0
12
Setelah Giroud, Inter Milan Bidik Bintang Chelsea Lainnya

Vivagoal Serie A – Setelah mendatangkan Archaf Hakimi, Inter Milan kembali dikaitkan dengan pemain Chelsea lain guna mempertebal lini tengah mereka. N’Golo Kante masuk dalam daftar buruan La Beneamata.


Baca Juga:


Meski sudah melakukan perombakan skuat, Inter Milan masih belum bisa mendompleng dominasi Juventus di Serie A. Bahkan saat ini, mereka tercecer di peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 65 poin dari 34 laga yang telah dimainkan.

Balakangan, performa Inter memang belum stabil. Mereka kerap mengalami turun naik performa di kancah domestik. Hal tersebut mau tak mau membuat si Ular bebenah. Nama Kante disiapkan guna melapis lini tengah mereka di musim depan.

Kebetulan, Conte dan Kante sebelumnya sempat bekerjasama di Chelesa dalam rentang 2016-2018. Keduanya sukses mempersembahkan gelar Piala FA dan Premier League dalam rentang waktu tersebut. Meski begitu, peminat Kante nyatanya bukan cuma Inter Milan saja.

Belakangan, Paris Saint Germain dan Real Madrid disebut siap mendatangkan sang pemain. Bahkan meski Chelsea getol mempertahankan sang pemain dari kejaran klub lain, the Blues siap melepas pemainnya andai ada tawaran yang masuk di atas 60 juta paun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here