Kisah Ferdinand si Pemabuk dengan Bau Alkohol Ketika Bertanding

0
15
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand, mantan bek Manchester United (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Rio Ferdinand mengaku jika dirinya adalah sosok pecandu alkohol. Ia bahkan mengaku sebuah kejadian di mana mulutnya masih berbau alkohol saat bertanding untuk Manchester United.

Kehidupan mewah yang diterima oleh para pemain sepakbola kerap membuat mereka hidup foya-foya. Tak sedikit bahkan yang begitu menyukai alkohol untuk menemani kesehariannya termasuk Rio Ferdinand.

Dalam perbincangan dengan BT Sport, dikutip dari The Sun, Ferdinand bahkan mengaku pernah kepergok bau alkohol saat pertandingan Manchester United.

“Saya ingat Wayne Rooney dalam sebuah pertandingan dan dia berkata, ‘wow, Kamu bau alkohol’,” kata Ferdinand.


Baca Juga:


Ferdinand mengakui jika ia gemar mengonsumsi alkohol sejak masih muda. Ia bahkan mengatakan jika dampak alkohol membuatnya hilang kesadaran.

“Ketika saya masih muda, saya sungguh gila, saya bisa menghabiskan sehari dengan minum. Saya akan minum sekitar 10 gelas bir sebelum beralih ke vodka,” lanjut Ferdinand.

“Selama di West Ham, saya mengalami penurunan ingatan, orang-orang biasanya bertanya tentang hasil pertandingan dan saya tidak akan mengingat skornya.”

Beruntung alkohol tak merusak karir Ferdinand. Pria yang mencatatkan 503 penampilan bersama Manchester United rentang 1995-2015 tersebut masih mampu membantu Setan Merah meraih berbagai gelar bergengsi seperti enam gelar Premier League, enam gelar Community Shield, tiga gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub serta Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here