Chelsea Siap Tukar Lima Pemain Demi Datangkan Bek Sevilla Ini - Vivagoal.com
Chelsea Siap Tukar Lima Pemain Demi Datangkan Bek Sevilla Ini
Jules Kounde. Sumber: Sky Sports.

Chelsea Siap Tukar Lima Pemain Demi Datangkan Bek Sevilla Ini

Arie Lihardo - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea sepertinya telah memiliki target utama menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Klub asal London itu dikabarkan ingin mendatangkan bek milik Sevilla, Jules Kounde.

Kounde sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 68 juta Euro. Ditambah lagi, kontrak dari bek berpaspor Prancis itu juga baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Terkait situasi tersebut, sebagaimana diberitakan Diario AS, Chelsea bakal melakukan negosiasi dengan Sevilla untuk mendapatkan harga yang lebih murah. The Blues juga dikabarkan siap melepas lima pemain demi mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Sejumlah nama telah disiapkan oleh manajemen Chelsea, salah satunya ialah Hakim Ziyech. Selain itu ada juga kiper Kepa Arrizabalaga yang kini sudah tak mendapat tempat utama di tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.


Baca Juga:


Begitu juga dengan penyerang asal Inggris, Tammy Abraham yang kesulitan mendapat menit bermain di bawah Tuchel. Ada pula dua pemain yang tengah dipinjamkan, Tiemoue Bakayoko di AC Milan, dan Michy batshuayi di Crystal Palace berpotensi dilepas untuk mendaratkan Kounde.

Di sisi lain, Chelsea bukan satu-satunya klub Inggris yang memasukakn Kounde ke daftar belanja untuk musim panas nanti. Manchester City dikabarkan juga telah menyiapkan tawaran untuk merekrut Kounde.

Kounde sendiri merupakan pilihan utama Julen Lopetegui untuk mengisi lini pertahanan Sevilla. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 40 pertandingan dengan catatan 4 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com