Klopp Minta Maaf Usai Ejek Kandang Madrid 'Lapangan Latihan' - Vivagoal.com
Klopp Minta Maaf Usai Ejek Estadio Alfredo Di Stefano 'Lapangan Latihan'
Jurgen Klopp. Sumber: EUROSPORT.

Klopp Minta Maaf Usai Ejek Kandang Madrid ‘Lapangan Latihan’

Arie Lihardo - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya minta maaf terkait komentarnya menyindir markas sementara Real Madrid, Stadio Alfredo Di Stefano yang mulai digunakan sejak awal musim ini.

Sebelumnya, Klopp menyebut stadion yang digunakan untuk menghadapi Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 pertengahan pekan lalu itu lebih layak digunakan sebagai tempat latihan, ketimbang menggelar pertandingan.

Kini, Klopp meminta maaf jelang pertandingan leg kedua kontra Madrid yang berlangsung di Anfield, Inggris, pada Kamis (15/4) dini hari nanti. Juru taktik asal Jerman itu menilai publik terlalu membesar-besarkan ucapannya tersebut.


Baca Juga:


“Saya tidak ingin merasa tidak menghormati, tapi orang-orang telah membuat kegaduhan terakit ucapan itu,” ucap Klopp sebagaimana dipetik dari RMC Sport.

Jika mereka pikir Di Stefano adalah stadion yang ingin mereka tempatkan, maka itu tak masalah bagi saya. Jika seseorang berpikir saya tidak menghormati, saya minta maaf. Itu bukan maksud saya.”

Seperti yang diketahui, Estadio Alfredo Di Stefano merupakan markas sementara Los Blancos. Pasalnya, markas utama Madrid, Santiago Bernabeu sedang dalam renovasi besar-besaran sejak pertengahan 2020 lalu.

Kini, Madrid akan kembali menghadapi Liverpool guna memperebutkan tiket semifinal Liga Champions yang tersisa. Madrid memiliki peluang untuk lolos lebih besar ketimbang Liverpool setelah menang dengan skor 3-1 pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com