Chelsea Tak Perlu Lepas Giroud Januari Nanti

0
131
Giroud Perpanjang Masa Bakti di Chelsea Hingga Musim Depan

Vivagoal – Liga Inggris – Joe Cole mengatakan jika Olivier Giroud mungkin saja dipaska untuk menghormati sisa kontraknya di Chelsea. Menurutnya hal itu karena Giroud masih dianggap pilihan penting dari bangku cadangan The Blues oleh Frank Lampard.

Hanya memiliki peran sebagai pendukung dalam tim kabarnya memang menjadi salah satu yang menjadi pertimbangan pemain berusia 34 tahun itu hengkang dari Stamford Bridge. Giroud sangat ingin mendapatkan menit bermain reguler menjelang akhir karir sepakbolanya.

Ditambah, Giroud telah mendapat peringatan dari Didier Deschamps untuk lebih sering bermain jika masih mau menjadi bagian dari Tim Nasional Prancis. Sehingga Ia pun telah mengatakan bahwa dirinya akan melihat peluang untuk hengkang dari Chelsea di Bulan Januari mendatang.

Kontrak Giroud sendiri bersama Chelsea hanya tersisa beberapa bulan saja hingga musim panas tahun depan. Meski memiliki Timo Werner dan Tammy Abraham, Giroud dinilai tetap bisa memberikan lebih banyak ancaman secara fisik di sepertiga akhir lapangan.

Cole pun memiliki cukup keyakinan hal itu bisa juga dilihat oleh Lampard yang membuat pintu Giroud hengkang di Bulan Januari tertutup rapat. Selain itu, Ia merasa Chelsea tak berada dibawah tekanan karena bisa kehilangan Giroud secara gratis di musim depan.

“Saya pikir Giroud adalah kelas yang berbeda dan merupakan bagian yang sangat penting dari skuad,”ujar Cole dilansir Goal.


Baca Juga:


“Frank ingin mempertahankannya dan Chelsea berada dalam posisi di mana jika mereka tidak ingin dia pergi, dia tidak harus pergi saat dia menandatangani kontrak baru.

“Dia akan memiliki peran besar dalam apa yang akan menjadi tahun yang sukses untuk Chelsea.”

Cole pun lalu memberikan komentarnya terkait penampilan Tammy Abraham dalam dua musim terakhir ini. Ia senang melihat luluskan akademi Chelsea sepeti Abraham tetap memiliki peluang besar untuk tampil reguler, meski harus bersaing dengan seoang Timo Werner.

“Tammy luar biasa. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dengan orang lain. Memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat itu penting. Dia tidak akan menjadi striker utama yang kehilangan beberapa peluang,”tambahnya.

Di musim ini pemain berusia 23 tahun itu telah mengemas lima gol, berselisih tiga gol dengan Timo Werner di semua ajang bersama Chelsea. Kemungkinan besar, keduanya kembali akan tampil bergantian melihat kondisi Christian Pulisic yang mulai pulih dari cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here