Chelsea Terus Cetak Clean Sheet, Lampard: Hasil Kerja Keras Tim!

0
29
Chelsea Terus Cetak Clean Sheet, Lampard: Hasil Kerja Keras Tim!
Sumber: Official Chelsea

Vivagoal – Liga Champions –  Pembelian Edouard Mendy dapat dikatakan sebagai kunci performa gemilang Chelsea belakangan ini. Namun Frank Lampard menyebut jika hasil yang diraih merupakan kerja keras seluruh tim.

The Blues baru saja memetik kemenangan 3-0 saat bertemu Rennes di Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari tadi. Kemenangan tersebut menjadi catatan gemilang khususnya untuk Edouard Mendy.

Selain karena bertemu mantan timnya, Mendy telah mencatatkan enam clean sheet secara beruntun.

Lampard tentu saja puas dengan performa kiper Senegal tersebut. Namun ia mengatakan jika performa gemilang yang diraih Chelsea saat ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim.

“Saya puas karena ini merupakan hasil kerja keras, ini merupakan kontribusi seluruh tim. Ini karena pemain-pemain yang ada di sana, yang tampil percaya diri dan dalam kondisi fit,” buka Lampard di laman resmi Chelsea.

“Kami bermain sebagai sebuah kesatuan, dengan bantuan beberapa orang yang bekerja di balik layar, itu sangat bagus bagi kami.”

“Statistik ini [6 clean sheet beruntun] bagus, tapi kami tidak boleh lengah sama sekali dalam pertandingan, karena itulah saya puas menyaksikan kami melalui pertandingan,” imbuhnya.


Baca Juga:


Lebih lanjut Lampard mengapresiasi penuh kemenangan timnya atas Rennes. Menurutnya kemenangan tersebut merupakan buah dari kerja keras di seluruh aspek.

“Saya menikmati pertandingan malam ini. Hasil ini membuktikan bahwa kami telah bekerja keras dan kemana arah yang kami tuju. Kami tampil baik di setiap aspek, memulai laga dengan baik, mencetak gol, dan menuntaskan pertandingan,” lanjut Lampard.

“Kami pun mengatasi awal babak kedua dengan baik. Elemen profesional dalam permainan kami sangat baik melawan tim tangguh,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here