Chelsea vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Chelsea vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Chelsea vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Chelsea vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga ChampionsChelsea akan menghadapi AC Milan di Stamford Bridge pada matchday ketiga fase Grup E Liga Champions, Kamis (6/10) dinihari WIB. Jelang duel ini, kedua tim sedang mengalami badai cedera pemain.

Chelsea akan menjalani pertandingan kali ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, akhir pekan kemarin Chelsea berhasil meraih kemenangan pertamanya di bawah asuhan Graham Potter dengan menumbangkan Crystal Palace 2-1.

Di sisi lain, AC Milan juga punya modal gemilang menatap duel kali ini. Hal itu terjadi setelah mereka sukses kembali ke jalur kemenangan ketika mengalahkan Empoli dengan skor 3-1.

AC Milan Tak Sabar Ladeni Sepakbola Menyerang Chelsea Ala Graham Potter
Graham Potter, Foto: dok Sport detik

Sayangnya, kedua tim sama-sama bakal memainkan pertandingan ini tidak dengan skuad terbaiknya. Di kubu AC Milan, setidaknya ada 7 pemain yang musti menepi karena cedera. Mereka adalah, Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, Mike Maignan, Theo Hernandez dan Alexis Saelemaekers.

Sementara itu, Chelsea musti kehilangan N’Golo Kante, Edouard Mendy karena cedera, disamping kondisi Jorginho, Marc Cucurella dan Carney Chukwuemeka juga belum bisa dipastikan.


Baca Juga:


Meski demikian, jika merujuk pada performa kedua tim, AC Milan selayaknya difavoritkan keluar sebagai pemenang. Sebab, dua dari tiga kemenangan terakhir yang didapatkan selalu dengan skor 3-1.

Sementara Chelsea baru mampu mencetak satu gol di Liga Champions musim ini. Mereka bahkan cuma mengemas dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

3 Fakta Menarik Seputar Duel Chelsea vs AC Milan
Chelsea, Foto: dok situs resmi Chelsea

Akan tetapi, satu hal yang perlu dicatat adalah Chelsea cukup superior jika bertanding di Stamford Bridge saat menghadapi tim-tim asal Italia. Dalam 13 kesempatan terakhir menjamu klub Serie A, The Blues hanya menderita 2 kekalahan dengan mengantongi 8 kemenangan dan 3 imbang.

Di sisi lain, Rossoneri hanya meraih satu kemenangan dari 20 laga tandangnya melawan wakil Inggris di kompetisi Eropa. (ARI)

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Ben Chilwell, Thiago Silva, Wesley Fofana, Reece James; Mason Mount, Mateo Kovacic, Conor Gallagher; Christian Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling

Pelatih: Graham Potter

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Sergiño Dest, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Fodé Ballo-Touré; Sandro Tonali, Ismaël Bennacer; Ante Rebic, Charles De Ketelaere, Rafael Leão; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com