AC Milan Tak Sabar Ladeni Sepakbola Menyerang Chelsea Ala Graham Potter - Vivagoal.com
AC Milan Tak Sabar Ladeni Sepakbola Menyerang Chelsea Ala Graham Potter
Graham Potter, Foto: dok Sport detik

AC Milan Tak Sabar Ladeni Sepakbola Menyerang Chelsea Ala Graham Potter

A Hendra - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Allenatore AC Milan, Stefano Pioli sangat menunggu laga menghadapi Chelsea. Pasalnya, ia begitu kagum dengan filosofi menyerang yang diusung Graham Potter selaku manajer The Blues.

AC Milan bakal bertandang ke Stamford Bridge dengan menghadapi Chelsea pada matchday ketiga fase grup E Liga Champions, Kamis (6/10) dinihari WIB. Duel kedua kesebelasan diprediksi bakal berlangsung menarik.

Pasalnya, kedua tim sama-sama mengusung misi ingin meraih kemenangan demi melanggengkan jalan ke babak 16 besar. Selain itu, baik AC Milan dan Chelsea sama-sama mengusung sepakbola menyerang.

AC Milan Tak Sabar Ladeni Sepakbola Menyerang Chelsea Ala Graham Potter
Stefano Pioli, Foto: dok situs resmi AC Milan

Stefano Pioli pun tak sabar untuk memimpin AC Milan meladeni permainan menyerang Chelsea ala Graham Potter. Ia mengaku mengenal betul Potter karena telah mengamatinya semasa masih menangani Brighton & Hove Albion.

Sebelum menjadi manajer Chelsea, Potter sempat sukses mengantarkan Brighton meraih 5 kemenangan dalam 7 laga pertamanya di seluruh kompetisi musim ini. Kesuksesan tersebut membawa si Burung Camar menembus zona Liga Champions atau empat besar.


Baca Juga:


Pioli pun bakal begitu mewaspadai pasukan Graham Potter. Meski Chelsea saat ini belum meyakinkan dengan baru sekali menang dalam dua laga perdana Potter, tapi sepakbola menyerang yang diusung bikin Pioli kagum.

AC Milan Tanpa Mike Maignan dan Theo Hernandez Lawan Empoli, Pioli Kalem
Stefano Pioli, Foto: dok situs resmi AC Milan

“Saya mengenal Potter dengan baik karena saya mengikuti Brighton tahun lalu, dia menawarkan sepak bola ofensif dan berkualitas. Ini laga antara dua tim yang memainkan sepak bola ofensif, formasi yang mencoba mendikte permainan. Jadi saya tentu meyakini laga akan sulit.” ucap Pioli dikutip dari situs resmi AC Milan.

“Chelsea akan mencoba memainkan permainan mereka sedari awal dan mengandalkan kecepatan sepanjang pertandingan. Kami harus mencoba menciptakan masalah bagi mereka, karena kami punya kualitas untuk melakukan itu,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com