Chelsea Wajib Bekerja Keras Jika Ingin Sejajar dengan Liverpool dan City

0
11
Chelsea vs West Ham
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Usai menelan kekalahan dari West Ham, Frank Lampard meminta pemain Chelsea untuk bekerja lebih keras guna berada di level yang sama dengan Liverpool dan Manchester City.

Brace Willian tak cukup untuk membawa Chelsea mencuri poin dalam lawatannya ke markas West Ham dini hari tadi. Catatan enam laga tak terkalahkan The Blues kandas setelah Andriy Yarmolenko mencetak gol ketika tuan rumah di menit akhir laga.

Inkonsistensi jelas menjadi PR bagi Lampard di Chelsea. Sang manajer juga meminta tim untuk segera bangkit dan memperbaiki segala kekurangan untuk bisa bersaing di papan atas.

“Itu memang terjadi beberapa kali dalam musim ini. Kami punya kesempatan untuk memangkas jarak dan melewati tim lain karena hasil pertandingan tim lainnya atau situasi lain,” ujarnya dikutip dari Goal.

“Tetapi itu tidak terjadi dan itu merupakan isyarat kuat di mana level kami berada. Kami tahu harus bekerja keras untuk bisa lebih baik. Alasan kami sekarang berada di posisi memburu Liverpool dan Manchester City adalah konsistensi. Ini yang harus diperbaiki.”

“Mengecewakan memang, tetapi ini tentang bagaimana cara bangkit dan melangkah lagi ke depan. Berikutnya ada Watford di akhir pekan dan kami harus terus menatap ke depan.”


Baca Juga:


“Tim ini harus menyadari posisi dalam perburuan ke Liga Champions kemudian terus bekerja keras setiap hari.”

Kekalahan tersebut memang tak menggeser posisi Chelsea di peringkat empat klasemen. Namun mereka kini hanya unggul dua poin saja dari Manchester United dan Wolverhampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here