Chiellini: Hanya Orang Bodoh yang Ragukan Kualitas Ronaldo

0
709
Chiellini: Hanya Orang Bodoh yang Ragukan Kualitas Ronaldo

VivagoalLiga Champions – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini aneh menyikapi beberapa pihak yang sempat meragukan kualitas Ronaldo. Ia pun menyebut hanya orang bodoh yang meragukan kemampuan Ronaldo dalam mengolah si kulit bundar.

“Hanya orang bodoh yang meragukan kemampuannya mencetak gol dan juga memberikan assist. Setelah mendominasi Italia selama beberapa tahun lamanya, wajar bila berpikir kami telah mencapai puncaknya. Tapi berkat Cristiano, kami berhasil melewati batas,” ketus Chiellini kepada¬†Marca.

Didatangkan dari Real Madrid dengan bandrol lebih dari 100 juta Euro, Cristiano Ronaldo akhirnya merapat ke Juventus pada musim panas lalu. Segudang harapan pun langsung disematkan pada pundak pemain asal Portugal tersebut. Chiellini pun menyebut kedatangan Ronaldo sangat penting bagi Juventus.

“Kedatangan Ronaldo sangatlah penting bagi tim. Dari segi karakter, dia mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Buffon,” tambah bek berusia 34 tahun tersebut.

Kendati memiliki nama besar yang tak perlu lagi diragukan, beberapa pihak menyebut Ronaldo akan mengalami kesulitan di musim perdananya bersama Juventus. Selain usianya yang saat itu menginjak 33 tahun, kultur sepak bola Italia yang lebih dalam bertahan dinilai menjadi titik lemah Ronaldo.

Namun semua keraguan mulai terjawab setelah sang pemain mencetak dua gol melawan Sassuolo. Setelah itu keran gol son pemain terus mengalir hingga sampai saat ini ia berhasil memuncaki daftar top skor dengan 19 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here