Chiellini Tak Suka Lihat Conte Merapat ke Inter

0
142
Conte

Vivagoal Serie A – Antonio Conte beberapa waktu lalu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti. Meski belum diumumkan secara resmi, merapatnya Conte ke Inter  ternyata merangsang banyak reaksi.

Salah satu yang memberi reaksi atas mendekatnya Conte ke Inter ialah Giorgio Chiellini. Mantan anak asuhnya itu menyebut meski menghormati sang pelatih namun ia tak suka melihat Conte harus menjadi juru taktik Inter.

“Saya benci melihat Conte bersama Inter, tapi itulah kehidupan. Meski saya mengerti bahwa Conte akan professional tetap saja aneh melihatnya bersama Inter. Saya hanya bisa berharap semuanya akan berjalan dengan baik. Tapi ingat, Inter tak akan pernah bisa menang,” jelas Chiellini.

Sebelum dikabarkan sepakat bersama Inter Conte harus menganggur sepanjang musim lalu. Dimana dirinya didepak dari kursi pelatih Chelsea pada akhir musim 2017/18 silam.

“Saat Conte melatih Chelsea saya benar-benar mendukungnya. Namun kini, kala mendengar ia bersama Inter,  sungguh tak bisa lakukan itu,” tambah bek Juventus itu.

Chiellini sendiri memang punya hubungan spesial bersama Conte. Selain pernah bahu membahu bersama si Nyonya Tua, Chellini turut menjadi bagian penting dalam tim racikan Conte kala itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Tak Ada di Poster Inter, Apakah Icardi Hengkang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here