Chiellini: Tidak Perlu Ada Keraguan Kepada Ronaldo

0
1315
Chiellini

Berita BolaSerie A – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan tidak ada keraguan sedikitpun dengan performa Ronaldo di Juve. Ia juga mengatakan jika saat ini merupakan musim terbaik Juve setidaknya dalam delapan musim terakhir.

Ekspektasi tinggi langsung hadir seiring kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu. Didatangkan dengan mahar 100 juta tentu bukan hal berlebihan jika publik Turin menanti rentetan gol peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

[irp]

Namun CR7 gagal memenuhi ekspektasi para suporter dalam tiga laga pembuka Lega Serie A Italia. Keran golnya baru mengalir saat Juventus bertemu Sassuolo dimana ia langsung mencetak brace pada laga tersebut.

Situasi sempat memburuk dimana Ronaldo harus menerima kartu merah saat Juventus bertemu Valencia di Liga Champions. Namun hal tersebut tak membuatnya berhenti mencetak gol dimana Frosinone menjadi korban selanjutnya dalam kemenangan 2-0 akhir pekan kemarin.

Chiellini pun mengatakan jika tidak ada satupun orang yang melihat adanya perbedaan dengan Ronaldo. Ia tampil sama baiknya saat masih berseragam Madrid maupun Manchester United.

“Tidak satupun yang mengharapkan perubahan apapun kepada Ronaldo dan golnya menjadi mengurangi masalah untuk kami,” tutur Chiellini kepada Sky Sports. “Dia kurang beruntung saat mendapat kartu merah pada Rabu kemarin, itu sangat merugikan kami.”

“Namun dengan kualitas yang kami miliki, tidak mungkin bagi kami untuk tidak mencetak gol di 90 menit pertandingan. Jadi kami bermain lebih hati-hati dan menantikan momen terbaik untuk menyerang.”

Pada laga kontra Frosinone, satu gol lainnya disumbangkan oleh Federico Bernardeschi. Chiellini pun mengaku tidak terkejut dengan progress diraih oleh sang gelandang yang dinilainya sudah pantas berada di level tersebut.

“Saya tidak terkejut dengan perkembangan Federico Bernardeschi, dengan dia sudah ditakdirkan berkembang di Juventus. Menurut saya Paulo Dybala juga sangat fundamental, dimana ia bisa meraih hasil lebih dibandingkan musim lalu andai terus berlatih dengan giat.”

“Saya bisa katakan jika kami memiliki skuat yang terbaik setidaknya dalam delapan tahun terakhir.”

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here