Cideranya Membaik, Cavani Siap Terkam MU di Paris - Vivagoal.com
Cideranya Membaik, Cavani Siap Terkam MU di Paris

Cideranya Membaik, Cavani Siap Terkam MU di Paris

Dimas Sembada - February 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain mendapat kabar baik terkait kondisi penyerang andalan mereka, Edinson Cavani. Pelatih Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa bomber 32 tahun itu dipastikan kembali berlatih tengah pekan ini.

Cavani sendiri  absen memperkuat Les Parisiens sedari awal  Februari lalu. Eks penyerang Napoli itu mengalami cidera pangkal paha saat PSG mengalahkan Bordeaux di ajang Ligue 1 Prancis.

Karena cideranya itu, Cavani absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United. Kendati demikian, PSG yang tidak diperkuat oleh Cavani dan Neymar berhasil mencuri kemenangan 2-0 di Old Trafford. Sebelum laga leg kedua tiga pekan kedepan, Tuchel memastikan Cavani sudah bisa kembali merumput.

[irp]

Tetapi, Tuchel belum akan memainkan Cavani di pertandingan perempat final Coupe de France melawan Dijon, Rabu (27/2/2019) besok. Sang penyerang baru akan diturunkan di laga akhir pekan ini saat PSG menjamu Caen di lanjutan liga Prancis.

“Cavani akan segera kembali berlatih bersama tim tengah pekan ini. Kami sudah berbicara dengan tim medis. Cavani sudah bekerja keras dengan cara yang profesional, dan saya berharap dia sudah bisa dimainkan di akhir pekan ini melawan Caen,” ungkap Tuchel dikutip Soccerway.

Selain Cavani, Tuchel mengharap Neymar juga sudah bisa kembali bermain. Menurutnya, kehadiran Neymar bisa memberikan dukungan mental buat pemain lainnya.

“Penting buat kami bahwa Neymar bisa kembali sesegera mungkin. Dia selalu bisa membangkitkan semangat tim. Semoga kami bisa lolos dari Manchester United dan dia sudah bisa kembali berlatih,” imbuh Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com