Como Bidik Tiga Pemain Lagi di Musim Panas Ini, Siapa Saja?
Sumber: GOAL

Como FC Selangkah Lagi Bisa Amankan Tanda Tangan Varane

Catrine Mega - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AComo FC optimis bisa mendaratkan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United, Raphael Varane, pada bursa transfer musim panas. Tim promosi Serie A tersebut bertekad memperkuat komposisi pemainnya demi bertahan di liga utama Italia.

Como memastikan diri kembali ke liga tertinggi Italia setelah finish sebagai runner up di Serie B musim lalu. Manajemen klub pun langsung bergerak aktif di pasar transfer untuk merekrut pemain-pemain berpengalaman.

Como FC Selangkah Lagi Bisa Amankan Tanda Tangan Varane
Sumber: Reuters

Andrea Belotti jadi rekrutan pertama Como di pasar transfer musim panas. Dibeli dari AS Roma seharga 4.5 juta Euro, pengalaman Belotti diharapkan dapat membantu Como bertahan di Serie A untuk waktu yang lama.

Setelah Belotti, Como membidik Varane yang tengah berstatus bebas transfer. Tak menerima perpanjangan kontrak dari Manchester United, Varane yang sedang tidak berklub dirumorkan sudah hampir menerima tawaran Como.


Baca juga:


Dilansir dari Get Italian Football Works, Fabregas sudah menghubungi Varane secara pribadi dan berusaha meyakinkan sang pemain untuk merapat ke Italia. Saat ini pihak klub tengah berusaha mencapai kesepakatan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Selain Varane, Larani dikabarkan juga membidik pemain Real Betis, Rodri Sanchez, serta kiper Marseille, Pau Lopez. Tak hanya itu, masih ada beberapa nama lain yang masuk daftar belanja Fabregas demi memperkuat skuadnya musim depan.

Sebelum resmi memulai musim kompetisi 2024/25, Como akan melakoni laga uji coba kontra Las Palmas, Cagliari, Al-Hilal, dan Wolfsburg. Kemudian Larani akan menghadapi Sampdoria di putaran pertama Coppa Italia pertengahan Agustus mendatang, dilanjutkan menantang Juventus pada giornata pertama Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com