Conte Akui Ingin Kembali Berkarier di Inggris

0
64
Conte Akui Ingin Kembali Berkarier di Inggris
Sumber: Forza Italian Football

Vivagoal – Liga Inggris – Antonio Conte mengaku tetap menghormati kontrak yang ada di Inter Milan. Meski demikian ia memilih harapan untuk bisa kembali berkarier di Inggris suatu saat nanti.

Satu musim bersama Inter, kinerja Conte terbilang cukup menjanjikan. Musim lalu, ia berhasil membawa I Nerazzurri mengakhiri musim di peringkat dua Serie A dengan terpaut satu poin saja dari Juventus. Conte juga berhasil membawa Inter melaju hingga final Liga Europa sebelum akhirnya kalah dari Sevilla.

Conte mengaku puas dengan pekerjaannya di Inter. Menurutnya apa yang sudah mereka capai menjadi bukti jika klub mulai membangun pondasi untuk masa depan yang lebih cerah.

“Musim lalu kami melakukan sesuatu yang luar biasa, hanya tertinggal satu poin dari Juventus, bermain di semifinal Coppa Italia dan tampil di final Liga Europa. Saya pikir itu musim yang hebat,” ucap Conte, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Proyek kami baru saja dimulai dan kami menciptakan dasar, pondasi, guna memberi kans untuk klub tetap berada di level tertinggi dan menjadi kompetitif demi bisa meraih sesuatu di setiap musim,” dia menambahkan.

Namun masa depan tetap dipertanyakan mengingat kontraknya akan berakhir 2022 mendatang. Conte sendiri mengaku akan tetap bertahan di Inter namun tidak menutup kemungkinan dirinya kembali mentas di Premier League.


Baca Juga:


“Saya masih di sini musim ini dan satu tahun kontrak lagi dengan Inter dan saya sudah memulai proyek di sini. Sejujurnya, saya mau melanjutkan itu dan bertahan untuk beberapa tahun karena kami sedang membangun fondasi tim.”

“Kendati demikian, jelas di masa depan saya ingin sekali kembali ke Inggris dan mendapatkan pengalaman lainnya,” tegas Conte.

Conte sendiri sempat mencicipi panasnya persaingan Liga Inggris dengan melatih Chelsea. Ia membantu The Blues meraih gelar Premier League dan Piala FA selama tahun 2016 hingga 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here