Conte Beberkan Alasan Tak Pernah Bertahan Lama di Satu Klub - Vivagoal.com
Soal BIntangnya, Antonio Conte Semprot Pelatih Bayern, Ada Apa?
Sumber: Voi.id

Conte Beberkan Alasan Tak Pernah Bertahan Lama di Satu Klub

Irman Maulana - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Tottenham, Antonio Conte menjelaskan tentang alasan kenapa dia tak pernah bertahan lama dalam tim yang Ia tangani sebelumnya. Conte menegaskan pentingnya kejujuran daripada kepintaran untuk menutupi berbagai kebohongan.

Antonio Conte membuat kejutan pertama kali di musim 2011/12, saat menjadi juru latih dari Juventus. Ketika itu, Conte dengan luar biasa membawa Juventus keluar sebagai juara Liga Italia, setelah terpuruk selama lebih dari satu dekade.

Lebih spesial karena Conte membawa Si Nyonya Tua Scudetto Serie A tanpa terkalahkan sepanjang musim. Setelah itu, Conte terus menuai kesukesan meraih trofi juara di setiap tim yang Ia tangani, baik di Chelsea maupun Inter Milan.

Persilahkan 4 Pemain Ini Pergi, Conte Di Tottenham Tak Bisa Main
Antonio Conte, Tottenham, Foto: dok tribunnews

Selain dikenal sebagai pelatih juara, Conte memiliki ciri khas lain, yakni tak pernah lebih dari dua atau tiga tahun bertahan dalam satu klub. Secara khusus, Conte menyoroti soal kebohongan atau perbedaan sikap yang tak jarang Ia terima dari pihak klub.

“Sepertinya pertama-tama, saya harus tetap sehat di klub. Saya selalu suka kejujuran. Jika Anda memberi tahu saya satu hal maka Anda harus menghormati ini,” ujar Conte dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Saya tidak suka orang yang mengatakan satu hal padaku diawal, lalu ketika berlangsung, atau satu hingga dua tahun berikutnya, mereka mengubah situasi yang terjadi. Aku tidak suka itu.

“Saya suka orang jujur dan juga jika mereka harus mengatakan kebenaran yang buruk kepada saya, itu tetap harus menjadi kebenaran, bukan malah ditutupi. Karena jika melakukannya, kamu tidak bisa hidup bersamaku, karena aku benci kebohongan dan pembohong.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com