Conte : Colosseum Roma Tak Dibangun Dalam Satu Hari

0
59
Conte : Colosseum Roma Tak Dibangun Dalam Satu Hari

Vivagoal Serie AAntonio Conte bersikukuh bahwa perjalanan untuk membangun Inter Milan saat ini masih sangat panjang. Kesuksesan menurutnya tak akan datang dalam waktu singkat. 

Conte pun sadar timnya itu masih terlalu dini untuk mendapat penilaian maksimal sebelum mencapai posisi yang diinginkan. Menurutnya saat ini Ia sedang membangun sebuah fondasi penting untuk masa depan.

“Kami ingin Inter yang bertahan lama (dipucak), bukan Inter yang tidak memiliki apapun. Kita harus sabar. Roma tidak dibangun dalam satu hari,”ujar Conte dilansir One Football

“Untuk waktu yang lama, kami memang tidak berada dipapan atas tetapi tak dapat dihindari bahwa ada keinginan besar untuk mencapai kembali hal itu.

Baca Juga: Buffon Minta Fans Juventus Hormati Conte

Conte menambahkan, ada sebuah jalan yang harus dihormati dan mereka baru lah memulai hal itu. Nerrazzuri pun menurut Conte harus bekerja ekstra keras pasca mengalami kekalahan menyakitkan dari Juventus.

Evaluasi menyeluruh akan dilakukan Conte demi menghadapi laga Serie A selanjutnya. Sayangnya beberapa pemain mereka harus mengalami cedera saat memainkan laga Internasional.

“Evaluasi saat ini akan kembali dimulai dengan cukup sulit. Kami harus bekerja sepanjang minggu dan melihat kondisi kebugaran pemain,” tambahnya

Ia menyimpulkan bahwa beberapa pemain memang terlihat lebih siap dibandingkan yang lain. Tetapi yang paling penting menurutnya semua pemain sangat ingin berada dalam kondisi pulih 100%.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here