Man United Mulai Tawar Winger Juventus Secara Resmi - Vivagoal.com
Minim Menit Bermain, Douglas Costa Disarankan Berlabuh ke Man City
Sumber: Sports Mole

Man United Mulai Tawar Winger Juventus Secara Resmi

Irman Maulana - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United kini dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan Juventus terkait dengan keinginan mereka menggaet Douglas Costa di bursa musim panas kali ini.

Dilansir Tuttosports, saat ini Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici sedang melakukan negosiasi dengan pihak United terkait dengan masa depan Douglas Costa. Petinggi Juventus itu sudah terbang ke Kota Manchester pekan ini untuk mendapatkan harga yang sesuai untuk Costa.

Costa diyakini menjadi pelarian Setan Merah karena tak juga bisa mendapatkan Jadon Sancho dari Boroussia Dortmund. Kabarnya nilai yang diinginkan oleh Dortmund terlampau tinggi.

Sehingga pihak Juventus bisa saja meyakini United untuk meminang Costa sebagai alternatif yang lebih murah dibanding Sancho. Juventus sendiri kabarnya ingin menjual Costa dengan harga sebesar 40 juta euro atau sekitar 696 miliar rupiah.

Masih dalam laporan yang sama, Tuttosports juga menyebut nama Paul Pogba sebagai bagian dari negosiasi yang dilakukan oleh kedua tim. Bisa saja nilai kesepakatan untuk Costa digunakan untuk membawa Pogba pulang ke Kota Turin di bursa musim panas ini.

Walaupun hampir memasuki usia 30 tahun, namun penampilan Costa dilapangan masih cukup prima. Saat dalam keadaan prima, Costa masih bisa diandalkan untuk menyisir lewat sisi sayap permainan.


Baca Juga:


Tetapi di musim 2019/20 lalu, Costa lebih banyak absen karena harus berkutat dengan masalah cedera. Ia tercatat hanya bermain di 29 pertandingan dengan sumbangan tiga gol dan tujuh assists di semua ajang bersama Juventus.

United sebenarnya pernah mencoba untuk merayu Juventus agar mau melepas Costa ke Old Trafford, tepatnya pada tahun 2019 lalu. Pihak Juventus menolak tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah dari United.

Kehadiran Andrea Pirlo sebagai allenatore baru memang sepertinya membuat Costa semakin terancam tak mendapat banyak menit bermain musim depan. Sehingga Ia lebih memilih untuk hengkang ketimbang hanya duduk di bangku cadangan saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com