Milan Fokus Pada Diri Sendiri, Tak Pedulikan Laju Inter Milan - Vivagoal.com
Milan Fokus Pada Diri Sendiri, Tak Pedulikan Laju Inter Milan
AC Milan, Sumber: SempreMilan

Milan Fokus Pada Diri Sendiri, Tak Pedulikan Laju Inter Milan

A Hendra - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Allenatore AC Milan, Stefano Pioli mengaku senang tim asuhannya sudah kembali ke trek kemenangan. Merujuk pada hal itu, dalam persaingan scudetto, Rossoneri hanya bertekad meneruskan performanya, tanpa melihat laju Inter Milan.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, AC Milan berangsur-angsur menemukan bentuk terbaiknya. Pasca ditekuk Spezia 0-2 dan Inter Milan dengan skor 0-3, Il Diavolo Rosso berhasil meraih kemenangan meyakinkan di markas AS Roma akhir pekan kemarin

Hasil tersebut turut menjadi AC Milan buat semua rival-rivalnya, khususnya Inter Milan yang sedang berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin. Milan berada di posisi kedua dengan 52 poin, tertinggal empat angka dari rival sekotanya itu.

Untuk bisa meraih Scudetto di akhir musim, AC Milan tentu harus bisa menjaga konsistensi mengingat Inter Milan baru sekali kalah di sepanjang musim ini dengan tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun di serie A Italia.

Meski demikian, Stefano Pioli menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic hanya akan fokus pada performa diri sendiri tanpa harus melihat laju Inter Milan.


Baca Juga:


“Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus memenangi sebanyak mungkin pertandingan dan memainkan sepakbola kami. Kami puas dengan pertandingan di Roma,” ujar Pioli di Football-Italia.

“Itu adalah momen yang menentukan di musim ini, kami tetap fokus dan mencoba memaksimalkannya. Kemudian kita akan di mana posisi kami,” lanjut dia. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com