Conte Khawatir Bintang Inter Milan Tak Berkembang di Giuseppe Meazza - Vivagoal.com
Antonio Conte Khawatirkan Alexis Sanchez Masih Begitu-Begitu Saja
Alexis Sanchez, Sumber: Daily Mail

Conte Khawatir Bintang Inter Milan Tak Berkembang di Giuseppe Meazza

A Hendra - February 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia–   Alexis Sanchez mengalami paceklik gol belakangan ini. Penyerang Inter Milan itu makin mengkhawatirkan setelah ketajamannya terus menurun. 

Alexis Sanchez turun sebagai starter kala Inter Milan menjamu Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk dengan skor 1-2 lewat brace Cristiano Ronaldo.

Alexis Sanchez bermain penuh selama 90 menit dengan mencatatkan empat tembakan yang mana dua diantaranya menemui sasaran, sayang tak satupun berbuah gol.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Alexis Sanchez sudah bermain sebanyak 21 pertandingan di kompetisi  musim ini. Namun dari jumlah sebanyak itu, penyerang asal Chile tersebut baru menyumbangkan dua gol, sangat kontras dengan Romelu Lukaku yang sudah mengoleksi 14 gol dari 19 laga hanya di ajang Serie A Italia.

Performa buruk Alexis Sanchez ini mirip-mirip dengan musim lalu, di mana eks penyerang Barcelona dan Manchester United itu hanya bisa mengoleksi empat gol dari 22 pertandingan di seluruh kompetisi.


BacaJuga:


Allenatore Inter, Antonio Conte pun cukup prihatin melihat performa anak asuhnya tersebut. Menurutnya, ketajaman dan penyelesaian akhir Alexis Sanchez sangat mengkhawatirkan.

“Saya tidak tahu apakah dia kebakaran. Tapi tentu saja dia terus mencoba memberikan yang terbaik di pertandingan, dia masih harus lebih tajam lagi dalam mencetak gol.

“Angka-angka untuk menilai para penyerang itu tanpa ampun, dan statistiknya harus lebih baik lagi, saya khawatir dengannyal,” ucap Conte dilansir dari Sportsmole. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com