Musim Ini Jadi Scudetto Paling Sulit Bagi Juventus, Kok Bisa?

0
18
Musim Ini Jadi Scudetto Paling Sulit Bagi Juventus, Kok Bisa
Sumber: beinSPORTS

Vivagoal Serie A – Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku jika gelar juara Serie A musim ini didapat dengan perjuangan yang berat. Selain pandemi, tim juga harus beradaptasi dengan taktik baru di bawah Maurizio Sarri.

Juventus dipastikan juara Serie A musim 2019/20 setelah berhasil menang 2-0 dari Sampdoria di pekan 36. Dengan raihan 83 poin, Juventus tak mungkin lagi terkejar oleh para pesaingnya di dua laga tersisa.

Bonucci sendiri mengatakan jika musim ini berjalan dengan sangat sulit. Ia mengatakan salah satu alasannya adalah karena adanya pandemi yang membuat semuanya berjalan di luar dugaan.

“Ini adalah gelar yang paling indah, karena ini adalah gelar yang paling sulit,” ucap Leonardo Bonucci dikutip dari Sky Sports.

“Kami memulai era baru, filosofi baru, menghadapi begitu banyak kesulitan, tetapi kami terus memberikan semua yang kami miliki, bahkan ketika ada begitu banyak kesalahan.”

“Sangat rumit di luar lapangan juga, dunia berubah dalam tiga bulan. Kami harus mendapatkan kembali fokus kami pada sepak bola, tetapi kami berhasil. Kami menginginkannya, kami menderita,” kata Bonucci.


Baca Juga:



Bonucci menambahkan jika sulitnya tim mengunci gelar juara juga dikarenakan kehadiran Sarri. Tim harus berjuang untuk memahami taktik baru yang dibawa eks pelatih Chelsea tersebut.

“Kami kadang-kadang berjuang untuk menafsirkan filosofi yang dibawa pelatih, tetapi kami tetap sebagai tim, kami bekerja sebagai pemain hebat lebih dari pemain hebat lainnya,” kata Leonardo Bonucci.

“Sekarang kita akan mencoba untuk beristirahat selama 10 hari ke depan dan kemudian bersiap untuk tantangan berikutnya,” tutup pemain yang pernah membela AC Milan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here